Home bitcoin Bagaimana cara membeli Bitcoin?

Bagaimana cara membeli Bitcoin?

695
4
SHARE

Cara membeli Bitcoin cukuplah mudah. Berdasarkan informasi yang disadur dari Investopobia, cara membeli Bitcoin itu semudah seperti cara/proses sign-up pada sebuah aplikasi komputer.

 
Cara pertama adalah, Sign-Up proses untuk sebuah Bitcoin wallet atau dompet digital. Sebelum anda bisa membeli sebuah Bitcoin, anda harus men-download sebuah Bitcoin Wallet dengan cara menuju kepada situs seperti BlockChain.info, atau pada sebuah aplikasi berjalan/mobile application seperti Bitcoin Wallet for android atau pada BlockChain Bitcoin Wallet for Ios, atau dengan cara mudah seperti mengisi sebuah formulir secara online dengan data-data informasi yang dibutuhkan. Ini tidak menghabiskan waktu lebih dari 2 menit saja pada prosesnya.
itco
 
Seperti tampilan di atas lah kira-kira halaman akun anda pada saat anda akan membuka Bitcoin Wallet pada Coinbase. Seperti bisa anda lihat sendiri, tampilannya kira-kira sama dengan tampilan software online banking yang umumnya disediakan oleh bank konventional kepada para konsumennya dimana pun.
 
Gunakan Uang Biasa untuk membeli Bitcoin
 
Setelah membuka sebuah Bitcoin Wallet alias dompet digital, anda selanjutnya bisa menggunakan cara konventional/tradisional untuk membeli Bitcoin tersebut seperti misalnya Credit Card, Transfer Bank, bahkan juga Kartu Debit biasa untuk membeli Bitcoin pada tempat penjualan Bitcoin yang dikenal sebagai Bitcoin Exchange, seperti Coinbase misalnya.
Kemudian, Bitcoin yang anda beli itu kemudian ditransfer kedalam Bitcoin Wallet yang anda miliki. Ketersediaan dari methode pembayaran yang dipilih tergantung dari area yurisdiksi dan juga cara pertukaran yang dipilih.

 

4 COMMENTS

  1. I was curious if you ever thought of changing
    the page layout of your site? Its very well written; I
    love what youve got to say. But maybe you could
    a little more in the way of content so people
    could connect with it better. Youve got an awful lot of text for
    only having 1 or 2 pictures. Maybe you could space it out better?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here