Home mining PEMBAHARUAN SOFTWARE GPU VGA AMD UNTUK MINING

PEMBAHARUAN SOFTWARE GPU VGA AMD UNTUK MINING

259
0
SHARE

Pembuat kartu grafis (GPU) Advanced Micro Devices (AMD) telah memperbarui salah satu drivernya untuk menangani proses yang terkait dengan penambangan cryptocurrency dengan lebih baik.

Catatan rilis untuk Radeon Software Adrenalin Edition 18.3.4, yang diterbitkan Senin, menjelaskan bahwa salah satu masalah tetap dari versi sebelumnya membahas masalah efisiensi yang terlihat ketika menjalankan proses yang intensif energi.

Seperti pernyataan yang dijelaskan:

“Beberapa beban kerja blockchain mungkin mengalami kinerja yang lebih rendah dari yang diharapkan ketika dibandingkan dengan rilis Radeon Software sebelumnya.”

Versi sebelumnya dari perangkat lunak tidak mencantumkan masalah yang terkait dengan penambangan kripto, meskipun perlu dicatat bahwa perbaikan diterapkan pada perangkat lunak yang dioptimalkan untuk permainan, dan bukan jenis khusus blockchain yang dirilis tahun lalu.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, AMD telah mengembangkan driver di masa lalu yang meningkatkan kinerja GPU ketika menambang cryptocurrency. The Radeon Software Crimson ReLive Edition Beta untuk perangkat lunak Blockchain Compute pertama kali dirilis Agustus lalu.

Perangkat lunak ini dirilis atas dasar “sebagaimana adanya”, menurut catatan rilis, “dan tidak akan didukung dengan pembaruan lebih lanjut, peningkatan atau perbaikan bug” – menunjukkan bahwa, untuk saat ini, AMD tidak memperhatikan perbaikan reguler untuk masalah terkait cryptocurrency.

Driver yang unik karena mereka “tidak dimaksudkan untuk grafis atau beban kerja game,” menurut catatan rilis perusahaan.

Melangkah mundur, langkah ini hanya yang terbaru dari produsen GPU yang produknya telah disapu oleh penambang cryptocurrency.

AMD, khususnya, mencatat dalam pengajuan 10-K terbaru dengan US Securities & Exchange Commission bahwa penurunan permintaan cryptocurrency secara khusus dapat merugikan bisnisnya. Perusahaan menyatakan keprihatinan bahwa volatilitas di pasar cryptocurrency dapat menurunkan permintaan untuk GPU, seperti yang dilaporkan sebelumnya.

Namun, seorang analis dengan Jeffries tidak melihat ini sebagai kemungkinan kemungkinan, seperti Mark Lipacis menulis tahun lalu bahwa ia mengharapkan permintaan untuk melanjutkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here