Twitter Melarang Iklan ICO Mulai Hari Ini

    82
    0
    SHARE
    Selasa, 27 maret 2018 Twitter mengumumkan bahwa iklan cryptocurrency akan dilarang dari situs web. Semua iklan yang terkait dengan penawaran koin (ICO), penjualan token, pertukaran dan layanan dompet – tidak termasuk perusahaan publik yang terdaftar di pasar saham utama – akan dihapus dari situs, menurut pengumuman. Seorang juru bicara mengatakan langkah itu ditujukan untuk “menjamin keselamatan komunitas Twitter,” menurut CNBC.
     
    The social media giant explained:
     “Kami telah menambahkan kebijakan baru untuk Iklan Twitter terkait dengan cryptocurrency. Di bawah kebijakan baru ini, iklan Penawaran Koin Awal (ICO) dan penjualan token akan dilarang secara global.”
    Rumor bahwa Twitter akan melarang iklan cryptocurrency pertama kali muncul awal bulan ini ketika Sky News melaporkan bahwa konten tersebut akan dilarang dari platform dalam dua minggu ke depan, seperti yang dilaporkan sebelumnya. Seorang juru bicara Twitter menolak mengomentari laporan ketika ditanya oleh CoinDesk pada saat itu.
    CEO Twitter Jack Dorsey sebelumnya telah mengakui proliferasi akun scam cryptocurrency, berjanji untuk menindak pengguna atau akun bot mencari cryptocurrency dari orang lain. Namun, beberapa upaya respons situs telah menghasilkan masalah akun untuk pengguna normal, termasuk @bitcoinmom dan crypto exchange Kraken’s support channel.

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here