Home teknologi SINGAPORE, MENANTANG TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

SINGAPORE, MENANTANG TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

111
0
SHARE

Pemerintah Singapura meluncurkan tantangan yang akan memberi penghargaan kepada proyek blockchain yang sukses dengan pendanaan.

Dalam pengumuman Kamis, Infocom Media Development Authority (IMDA) Singapura mengatakan tantangan itu bertujuan untuk meningkatkan inovasi blockchain sebagai bagian dari tujuan yang lebih luas dari transformasi digital di suatu negara.

Menurut lembar fakta untuk tantangan, biro secara khusus menargetkan dua kategori aplikasi blockchain: “perusahaan” dan “transformasi.”

Agensi ini lebih lanjut menjelaskan bahwa mereka mencari teknologi langkan terdistribusi yang dapat merampingkan operasi bisnis atau yang lebih luas membayangkan perubahan dalam interaksi sosial, seperti dalam layanan publik.

IMDA mengatakan peserta yang terpilih akan memiliki enam bulan untuk mengembangkan baik produk minimum yang layak atau bukti-konsep. Proyek yang menang akan menerima S $ 50.000 (US $ 38.000) untuk bagian perusahaan atau S $ 100.000 (US $ 76.000) untuk kategori transformasi.

Philip Heah, direktur senior transformasi sektoral di IMDA, berkomentar:

“Untuk memastikan setiap bisnis adalah bisnis digital, Ekonomi Digital Singapura memerlukan teknologi yang dapat mempercepat transformasi sektor. Melalui Tantangan IMDA Blockchain, kami akan mendorong kesadaran dan memacu pengembangan dan adopsi teknologi yang menjanjikan ini di seluruh ekonomi kita, termasuk segmen non-fintech. ”

Secara terpisah, IMDA juga menyerukan kolaborasi industri yang lebih luas dengan startup blockchain yang berfokus pada solusi yang terkait dengan identifikasi atau proyek umum lainnya yang tertarik untuk bekerja dengan agensi tersebut dalam pengembangan blockchain.

Tantangan sedang diluncurkan pada saat Singapura telah berulang kali menyuarakan dukungan untuk bergerak untuk mengadopsi teknologi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Otoritas Moneter Singapura, bank de facto negara-negara kota, sudah bekerja pada solusi pengiriman uang lintas batas berdasarkan blockchain – disebut Proyek Ubin – melalui kemitraan dengan Bank of Canada (cooindesk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here