Home bitcoin 74 Klinik Kecantikan Jepang Mulai Menerima Bitcoin

    74 Klinik Kecantikan Jepang Mulai Menerima Bitcoin

    225
    0
    SHARE

    BitFlyer, pertukaran cryptocurrency terbesar di Jepang, telah bermitra dengan SBC Medical Group untuk kesepakatan yang akan memungkinkan pelanggan yang terakhir untuk menyelesaikan tagihan mereka dalam bitcoin.

    SBC mengoperasikan jaringan Klinik Kecantikan Shonan, jaringan bedah kosmetik, dermatologi, akupunktur, dan kedokteran gigi terbesar di Jepang. Secara total, sekitar 74 klinik nasional kini akan menerima pembayaran bitcoin melalui platform pembayaran yang didukung blockchain BitFlyer.

    Jumlah transaksi maksimum adalah 2 juta yen (sekitar USD 18.700). BitFlyer telah mengaktifkan pembayaran bitcoin di lebih dari 10.000 outlet Jepang, termasuk pengecer elektronik BIC Camera, department store Marui Group dan outlet fashion dan aksesoris, operator tur HIS dan situs pemesanan restoran Gurunavi.

    BitFlyer kemarin mengumumkan itu bekerja pada bahasa query blockchain terbuka yang diharapkan tersedia “dalam setahun.”
    Dalam berita terkait, per outlet media Okinawa Times, Japanese Cryptocurrency Exchange Association telah mengklaim bahwa perdagangan mata uang dan transaksi mata uang Jepang di FY2017 berjumlah sekitar USD 645 miliar, 20 kali lebih tinggi dari FY2016 angka – dengan lebih dari 90% dari perdagangan crypto yang dilakukan di BTC.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here