Home mining Cara menambang Bitcoin Gratis dan Menghasilkan USD 5 per Tahun

Cara menambang Bitcoin Gratis dan Menghasilkan USD 5 per Tahun

282
1
SHARE

Dalam upaya lain untuk menemukan cara menambang crypto semurah mungkin, dari menggabungkan kelebihan panas dari rig penambangan Anda untuk menanam tomat atau memanaskan ruangan Anda sendiri untuk pindah ke kota-kota kecil di mana listrik lebih murah, menggunakan Google hanya dapat mengambil hadiah untuk sebagian besar ide orisinal.

Uri Shaked adalah “Pakar Pengembang Google untuk Teknologi Web, Pembuat, dan Pembicara Publik” Israel, menurut profil Medium-nya. Dia berhasil menemukan cara menggunakan BigQuery Google, layanan web analitik data besar, untuk penambangan crypto.

Meskipun posting Medium-nya masuk jauh ke dalam rincian teknis, dari menjelaskan bagaimana penambangan bekerja di tempat pertama untuk jauh ke dalam bagaimana dan mengapa ini benar-benar gratis, intinya adalah pendekatannya secara teknis hanya menghasilkan sejumlah besar data acak menggunakan pra – tabel yang ada, karena penambangan pada dasarnya melibatkan menebak nomor yang tepat.

Meskipun BigQuery hanya memungkinkan hingga 1 terabyte analisis data per bulan dan kemudian menagih per byte yang dianalisis di atas jumlah tersebut, sejauh yang mereka ketahui, ia menganalisis nol byte per hash. Dengan kata lain (gratis).

Dia juga menunjukkan bahwa sementara ini bekerja dalam teori, itu bukan proses yang sebenarnya yang dapat menghasilkan semacam pendapatan: “bahkan jika penambang seperti itu dibangun, ketika bersaing dengan semua perangkat keras pertambangan khusus yang beroperasi di seluruh dunia, buat saya kira-kira USD 5 setahun, ”posnya menjelaskan, melanjutkan untuk mengklarifikasi bahwa meskipun tidak layak, mengetahui bahwa crypto dapat ditambang dengan cara ini“ tak ternilai”.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here