Home teknologi Coinbase Mengakuisisi Ethereum Wallet Startup Cipher Browser

Coinbase Mengakuisisi Ethereum Wallet Startup Cipher Browser

103
0
SHARE

Pertukaran Cryptocurrency Coinbase telah mengakuisisi ponsel ethereum wallet Cipher Browser, perusahaan mengumumkan pada hari Jumat.

Cipher Browser, yang juga menawarkan browser Web 3 desentralisasi aplikasi (Dapp), mengatakan akan menggabungkan banyak fitur-fiturnya dengan Toshi, mobile browser terdesentralisasi yang diluncurkan oleh pengembang Coinbase.

Selain itu, pendiri peramban Cipher, Peter Kim, akan menjadi kepala teknik baru di Toshi karena kedua aplikasi tersebut mengintegrasikan fitur mereka, menurut pengumuman tersebut.

“Kami akan menggabungkan banyak fitur Cipher ke Toshi. Kami berkomitmen untuk membangun pengalaman Web 3 terbaik di seluler,” lanjut tweet Cipher Browser.

Tidak ada pihak yang mengungkapkan ketentuan akuisisi.

Wakil presiden Coinbase untuk komunikasi, Rachel Horwitz, mengatakan perusahaan itu “selalu mencari untuk memperoleh tim dan teknologi terbaik di ruang crypto,” dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan:

Mengingat kesamaan visi produk kami, kami senang bergabung dengan Pete, yang akan menjadi kepala teknik untuk Toshi sepanjang sisi Sid Coelho-Prabhu, memimpin produk Coinbase untuk Toshi. Dalam beberapa minggu mendatang, kami akan menggabungkan fitur Cipher ke Toshi. “

Dalam tweet kemudian, Cipher Browser mengumumkan bahwa testnet akan menjadi salah satu fitur pertama yang diperkenalkan ke Toshi setelah penggabungan selesai.

Baru bulan lalu, Coinbase mempekerjakan mantan eksekutif LinkedIn Emilie Choi sebagai wakil presiden baru untuk pengembangan perusahaan dan bisnis. Bagian dari perannya adalah untuk mengawasi merger dan akuisisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here