Home bitcoin Ramalan Harga Bitcoin

Ramalan Harga Bitcoin

127
0
SHARE

Ini merupakan awal yang sulit untuk tahun bagi investor cryptocurrency. Harga bitcoin turun lebih dari 50% year-to-date, anggota parlemen mempertimbangkan peraturan global cryptocurrency yang berpotensi membatasi, dan pertukaran aset digital menemukan diri mereka di bawah pengawasan yang meningkat.

Beberapa ahli percaya bahwa gelembung crypto telah meletus sementara yang lain percaya bahwa ini hanya koreksi singkat sebelum reli terus naik ke level tertinggi.

Dalam artikel ini, kami akan mengeksplorasi dan membandingkan perkiraan harga bitcoin terbaru yang dibuat oleh analis dan investor terkemuka untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang apa yang dipikirkan Wall Street tentang kemana pasar aset crypto akan bergerak ke depan.

Setiap orang memiliki opini, sepertinya tidak semua orang ingin memegang bitcoin sebagai investasi tetapi setiap orang memiliki pendapat tentang hal itu. Prediksi harga baru-baru ini berkisar dari bitcoin menjadi tidak berharga hingga melebihi angka 90.000 USD dalam dua tahun ke depan.

Profesor dan ekonom Harvard Unversity, Kenneth Rogoff mengatakan kepada CNBC Squawk Box:

Bitcoin akan bernilai sepersekian dari apa yang sekarang jika kita tuju 10 tahun dari sekarang .Saya akan melihat USD 100 jauh lebih mungkin daripada USD 100.000 sepuluh tahun dari sekarang.”

Rogoff berpendapat bahwa “jika Anda mengambil kemungkinan pencucian uang dan penggelapan pajak, penggunaan sebenarnya sebagai kendaraan transaksi sangat kecil.

Ia percaya bahwa setelah gelombang berpotensi datangnya peraturan crypto ditambah dengan otoritas pajak yang baru ditemukan untuk mengejar pemegang bitcoin kaya, nilai mata uang kemungkinan akan berkurang menjadi bernilai sepersekian kecil dari tempat perdagangan hari ini.

Pandangan negatif Rogoff tentang masa depan bitcoin dibagi oleh Stefan Hofrichter, kepala global ekonomi dan strategi dari Allianz Global Advisor. Dalam posting blog baru-baru ini, dia menyatakan bahwa “nilai intrinsik [bitcoin] harus nol“.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here