Home teknologi Sumitomo Mitsui Banking, telah aktif di bidang aplikasi teknologi blockchain

Sumitomo Mitsui Banking, telah aktif di bidang aplikasi teknologi blockchain

117
0
SHARE

Presiden yang datang dari grup bisnis Jepang Sumitomo Corporation telah mengisyaratkan perusahaan mungkin “aktif berinvestasi” dalam mata uang kripto.

Masayuki Hyodo, yang akan memimpin Sumitomo pada bulan Juni tahun ini, berbicara kepada wartawan untuk pertama kalinya sejak pengangkatannya diumumkan.

Hyodo berbicara tentang investasi di industri generasi keempat, disebutkan kendaraan elektronik dan kecerdasan buatan – tetapi juga menyatakan minat yang mendalam dalam cryptocurrency.
Per outlet media Sankei, Hyodo mengatakan dia ingin menciptakan keseimbangan antara bisnis baru dan yang sudah ada, dan berkata, “Kami akan menggabungkan teknologi inovatif global baru ke dalam kelompok dengan perspektif baru.”
Hyodo juga menyebutkan keinginannya untuk membuat jaringan investasi di Silicon Valley, London dan Hong Kong.

Sumitomo terutama dikenal untuk operasi perdagangan internasional, tetapi juga memiliki berbagai perusahaan keuangan, elektronik dan energi.

Salah satu subsidi perbankan grup, Sumitomo Mitsui Banking, telah aktif di bidang aplikasi teknologi blockchain. Bank ini adalah bagian dari konsorsium multi-perusahaan Jepang yang mencoba merintis cara-cara merampingkan dan meningkatkan perdagangan lintas batas.

Perusahaan juga mulai menawarkan layanan cryptocurrency bersama dengan BitFlyer, platform pertukaran terbesar di negara itu, pada bulan Februari tahun ini.

Subsidi keuangan lainnya, Sumitomo Mitsui Trust Bank telah bekerja dengan IBM Jepang mengenai kemungkinan penggunaan teknologi blockchain dalam operasi penyimpanan keuangan, properti dan asetnya.

Pendapatan korporasi untuk periode sembilan bulan yang berakhir 31 Desember 2017, mencapai JPY 3.479tn (USD 32.4bn), menurut laporan keuangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here