Bitmain Dapat Melanjutkan Operasi Penambangan Bitcoin AS

    489
    0
    SHARE

    Raksasa penambangan kripto China, Bitmain, selangkah lebih dekat untuk membangun fasilitas penambangan di negara bagian Washington.

    Port of Walla Walla – agensi pembangunan ekonomi Walla Walla – dengan suara bulat menyetujui opsi sewa lahan dan pembelian yang akan memungkinkan Bitmain membangun fasilitas penambangan kripto yang baru.

    Anak perusahaan Ant Creek akan dapat menyewa 10 hektar dengan opsi untuk membeli setelah satu tahun. Namun, opsi awal Bitmain Dapat Melanjutkan Operasi Penambangan Bitcoin AS

    untuk pembelian tambahan 30 acre telah dihapus dari perjanjian.
    Ant Creek masih harus menyetujui persyaratan untuk menyelesaikan kesepakatan, koran lokal Union Bulletin melaporkan. Jika ya, itu akan membayar sekitar $ 4.700 per bulan di sewa.

    Bitmain belum secara terbuka mengakui perusahaan sebagai anak perusahaan, tetapi daftar informasi pendaftaran perusahaan yang tersedia secara umum, CEO Bitman, Jihan Wu sebagai satu-satunya orang yang mengatur Ant Creek, seperti yang dilaporkan sebelumnya.

    Menurut Union Bulletin, Jeff Stearns, direktur perusahaan, menggambarkan Ant Creek selama persidangan sebagai perusahaan blockchain dan perusahaan intelijen buatan yang dipimpin oleh dua CEO berbeda. Demikian juga, tanpa menentukan Bitmain, ia dilaporkan menandai perusahaan sebagai produsen peralatan crypto pertambangan global terbesar.
    Penduduk Walla Walla menyuarakan keprihatinan atas jumlah energi yang akan diambil perusahaan dari masyarakat, yang memiliki beberapa tarif listrik termurah di Amerika Utara.
    “Ini mengekstraksi listrik dan menciptakan kekayaan bagi pemilik tanpa menetes ke bawah,” kata penduduk lokal Robb Lincoln, menurut Union Bulletin.

    Sidang dilaporkan tegang, dan seorang warga dikawal keluar dari sidang selama periode komentar publik.
    Anggota komunitas lain mengkritik cryptocurrency secara lebih umum.

    “Ini tidak digunakan dalam bisnis yang sah,” kata Peder Fretheim kepada para komisioner Port. “Ini digunakan untuk dua hal: transaksi yang ingin Anda sembunyikan dari hukum dan spekulasi.”

    Perusahaan-perusahaan penambangan kripto dengan cepat berduyun-duyun ke daerah-daerah dengan surplus energi dan tarif murah, tetapi mereka semakin dihadapkan dengan penolakan dari penduduk setempat.

    Di tempat lain di negara bagian Washington, pejabat mengumumkan moratorium operasi penambangan kripto baru untuk mempertimbangkan pengaruhnya terhadap jaringan listrik masyarakat. Para pejabat Mason County mengikuti Chelan County di Washington dalam memberlakukan pembekuan sementara pada operasi penambangan baru.

    Demikian juga, pemerintah provinsi Kanada Quebec baru-baru ini menginstruksikan perusahaan utilitas Hydro-Quebec untuk menghentikan pertimbangan aplikasi layanan dari perusahaan pertambangan karena permintaan yang luar biasa.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here