Home mining Mining Bitcoin dengan Memanfaatkan Tenaga Surya

Mining Bitcoin dengan Memanfaatkan Tenaga Surya

315
0
SHARE

Bitcoin Bertenaga Surya
Solar SPI untuk Host 5.000 Penambang Bitcoin untuk Dana VC Cina 500 IPOSPI Energy Co, Ltd (Nasdaq: SPI) hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, SPI Solar Inc. telah menandatangani perjanjian dengan 500 Dana IPO untuk kontrak 5.000 unit layanan hosting penambang Bitcoin. Secara resmi berbasis di Santa Clara, California, 500 Dana IPO didefinisikan sebagai ekosistem modal ventura, yang terdiri dari perusahaan modal ventura atas, investor China yang kaya dan “sumber daya pemerintah yang kuat.” Selain slogan menghubungkan Cina dengan Silicon Valley, misinya adalah “Untuk mempromosikan proyek yang membantu memecahkan masalah sosial utama dan menciptakan kesejahteraan bagi seluruh dunia.” Karena itu mudah untuk memahami daya tarik penambangan bitcoin hijau untuk mereknya.

SPI adalah penyedia solusi energi terbarukan dan layanan penambang cryptocurrency hosting untuk bisnis, pemerintah, utilitas dan investor. Ini berfokus pada pengembangan, pembiayaan, instalasi, operasi dan penjualan skala utilitas dan proyek foto-volta di Cina, Jepang, Eropa dan Amerika Utara. Perusahaan yang terdaftar di Nasdaq memiliki kantor pusat operasi di Hong Kong dan mempertahankan operasi global di Asia, Eropa, Amerika Utara dan Australia.

Pertambangan Bitcoin Terbarukan
SPI Solar untuk Menjadi Tuan Rumah 5000 Penambang Bitcoin untuk Dana VC Cina 500 IPO Penambang bitcoin berskala industri yang menggunakan energi terbarukan bukanlah hal yang baru, tetapi pengamat media arus utama masih belum memahami hal ini karena mengganggu narasi mereka. Bahkan, lokasi yang paling umum untuk operasi baru baru-baru ini biasanya di wilayah yang menawarkan banyak pembangkit listrik tenaga air yang terjangkau seperti Quebec, Kanada. Dan energi matahari telah digunakan oleh para penambang selama bertahun-tahun. Hal ini masuk akal secara keuangan untuk kedua belah pihak, karena produksi energi terbarukan yang luas biasanya lebih layak di daerah terpencil dan penambangan bitcoin tidak memerlukan kedekatan dengan pusat populasi yang berbeda dengan kebanyakan bisnis.

Pada bulan Februari kami melaporkan bahwa Kumamoto-Energy Jepang, produsen dan pemasok listrik lokal dari Kumamoto City, telah mengungkapkan bahwa mereka mulai menggunakan tenaga surya untuk menambang cryptocurrency. Perusahaan mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk lebih efektif menggunakan surplus listriknya dengan menambang cryptocurrency dengan kelebihan output pembangkit listrik tenaga surya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here