Home teknologi Xdite, kandidat untuk Walikota Kota Taipei yang Akan Menggunakan Blockchain

Xdite, kandidat untuk Walikota Kota Taipei yang Akan Menggunakan Blockchain

406
2
SHARE

Xdite, kandidat untuk Walikota Kota Taipei Dalam posting Facebook baru-baru ini, Xdite menjelaskan, “Kebanyakan politisi [di Kota Taipei] memiliki sedikit pemahaman tentang teknologi. Jadi sangat sulit untuk mewujudkan berbagai hal dengan mendorongnya. ”Karena ini dan banyak alasan lainnya, dia memutuskan untuk melemparkan topinya di atas ring untuk membantu membawa ibu kota yang dia cintai dari hampir 3 juta orang pemerintah yang muda dan berpandangan ke depan.

“Saya tidak kehilangan akal sehat saya,” dia meyakinkan pengagum, “Saya mencalonkan diri sebagai walikota karena satu alasan: untuk membuat Taipei kembali hebat. Mari jadikan Taipei sebagai kota perintis blockchain di Asia. Taipei memiliki potensi besar untuk menjadi kota blockchain. Itu dekat Jepang, Korea, dan Cina. Ini adalah peraturan yang ramah. Blockchain adalah semua tentang revolusi keuangan. Taipei memiliki lingkungan untuk mewujudkannya. ”

Dan Xdite harus tahu. Latar belakangnya berbunyi: pemilik dan CEO OTCBTC, pertukaran crypto terbesar dari jenisnya di Asia; “Mantan CTO ico.info, platform ICO terbesar di dunia. Saya memiliki pengetahuan yang sangat mendalam tentang ekonomi / operasi / desain ICO. Saya berpengalaman di ruang Ed-Tech. Saya dulu menjalankan kamp pengkodean online terbesar di dunia (500 orang berpartisipasi di fase pertama dan kami memiliki tingkat retensi 40 persen). Saya memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman sebagai pengembang. Saya mendirikan dan memelihara beberapa produk internet berskala besar. Di atas itu, saya sangat pandai memecahkan masalah dunia nyata menggunakan produk internet. Saya memenangkan Global Grand Prize di Hackathon 2012 yang diselenggarakan oleh Facebook. ”

Semua dengan sendirinya, resume seperti itu akan mengubah kepala, tetapi mengingat dia hanya 35 tahun itu menambah legendanya. “Taipei dulunya adalah kota yang sangat maju,” Xdite menekankan, “Tapi setelah 20 tahun, segalanya menjadi stagnan dan hukum menjadi ketinggalan jaman. Tokoh-tokoh politik tetap sama, tetapi ekonomi tidak sebaik itu. Sebagai seorang pengusaha, kami berharap semua politisi dapat mendengarkan kami; Untuk membuatnya ramah-startup. Bahkan untuk memahami industri sedikit. Paling tidak, jangan buat roadblock untuk inovasi masa depan! Mereka yang benar-benar memahami pentingnya teknologi hanya memiliki sedikit uang dan / atau pengaruh. Atau mungkin mereka hanya ingin keluar dari masalah. ”

Kota Taipei

Wanita Renaissance dari Bitcoin
Xdite mendeskripsikan iklim politik sebagai “8 kandidat yang mencalonkan diri sebagai wali kota, kebanyakan dari mereka hampir berusia 60 tahun atau lebih tua dari 70. Tidak satu pun dari mereka tahu apa yang sedang terjadi di dunia, atau tantangan atau persaingan apa yang kita hadapi. Saya selalu menginginkan seorang walikota yang mengerti cara kerja bisnis. Biarkan kota ini menjadi pusat inovasi; kota yang benar-benar revolusioner. Orang ini perlu memiliki uang, keberanian, semangat, dan pengalaman menjalankan tim / perusahaan yang saya tidak dapat menemukannya, jadi saya memutuskan untuk berlari. ”

Dalam episode terbarunya, Manusia dari Bitcoin, pembawa acara Matt Aaron menggambarkan Xdite sebagai salah satu orang yang paling menarik yang ditemui. Dia menyelidiki “Wanita Renaissance Bitcoin”, membahas masa kecilnya dihabiskan di tahun 80-an yang dikelilingi oleh elektronik. Di perguruan tinggi, dengan mengambil jurusan matematika terapan, seorang profesor melihat kecerdasan dan kemampuan Xdite di sekitar komputer. Tidak lama sebelum dia bertanggung jawab atas semuanya, menciptakan pekerjaan TI yang nyaman untuk dirinya sendiri dalam prosesnya.

Dia terus memaksakan diri, terutama sekali dia menyadari ada dunia yang besar dan besar di luar sana untuk dijelajahi, dan meninggalkan perguruan tinggi untuk memulai berbagai bisnis. Sepanjang jalan dia belajar sendiri bahasa pemrograman komputer, dan menjadi sangat mahir sehingga permintaan untuk kelasnya menjadi sukses luar biasa.

Xdite menjelajah dunia bisnis dengan melakukan, dengan melihat masalah yang perlu dipecahkan atau setidaknya ditangani. Dalam upaya untuk tidak menyediakan terlalu banyak spoiler, aman untuk menulis keberhasilan komersial dan finansial akhirnya, baik, tidak dapat dipercaya (serius, mulut Anda akan turun). Hal ini memunculkan pikiran pemerintah Cina yang tak terhindarkan, yang untuk sementara waktu memaksanya dari negara asalnya, China, ke dalam tangan digital Taiwan yang menunggu. Untungnya untuk pulau itu, sekarang dia terlihat mengambil tahun-tahun sikap go-getter dan futurisme ke kantor Walikota.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here