Home teknologi Yes, Anda Bisa Beli Tiket Piala Dunia dengan Bitcoin

Yes, Anda Bisa Beli Tiket Piala Dunia dengan Bitcoin

715
0
SHARE

Meskipun semakin populer baik mata uang kripto dan sepakbola, di Rusia dan di seluruh dunia, dikatakan bahwa saat ini tidak mungkin untuk membeli tiket untuk Mundial dengan bitcoin … atau bukan? Kurang dari dua bulan sebelum dimulainya Piala Dunia FIFA 2018, penggemar crypto / sepak bola ingin tahu apakah membelanjakan koin digital adalah sesuatu yang dapat mereka lakukan di negara tuan rumah, Federasi Rusia.

Hampir 1,7 juta tiket telah terjual sejauh ini, Panitia Pengorganisasian mengumumkan beberapa minggu yang lalu, setelah menyelesaikan tahap kedua dari penjualan tiket. Tiket akan tersedia lagi pada 18 April, ketika fase terakhir dari penjualan online dijadwalkan untuk dimulai. Mulai tanggal 1 Mei, tiket yang tersisa juga akan tersedia di Pusat Tiket Venue FIFA yang ditunjuk.

Penggemar sepak bola dari puluhan negara akan mengunjungi Rusia untuk Piala Dunia FIFA ke-21 yang akan berlangsung dari 14 Juni hingga 15 Juli. Mereka semua harus membeli tiket jika mereka ingin menikmati suasana di salah satu dari 12 stadion yang akan menjadi tuan rumah cocok. Tiket resmi dapat dibeli secara online dengan Visa, mitra resmi Piala Dunia, dengan kartu pembayaran lain, dan melalui transfer bank.

Penduduk non-Rusia dapat mengirim kabel internasional setelah mereka mengisi “formulir aplikasi tiket” yang dapat diunduh dari FIFA.com. Penonton juga diharuskan untuk mendapatkan ID Penggemar khusus untuk mendapatkan akses ke stadion. Menurut penyelenggara, dokumen itu menjamin “kenyamanan dan keamanan” di tempat-tempat sepakbola dan “angkutan umum gratis” di kota-kota Rusia.

Semakin banyak orang di seluruh dunia sekarang lebih suka menggunakan cryptocurrency untuk pembayaran dan transfer uang lintas batas. Di negara-negara dengan tingkat inflasi tinggi atau di bawah sanksi internasional, menggunakan bitcoin atau mata uang digital lainnya telah menjadi bisnis seperti biasa. Untuk negara-negara lain, berurusan dengan kontrol ketat pemerintah atas transaksi bank, transfer internasional mungkin tidak menjadi pilihan sama sekali.

Secara umum, “mengapa tidak membayar dengan crypto?” Adalah pertanyaan yang bagus untuk sebagian besar alasan praktis. Itulah sebabnya outlet Rusia Bitcrypto News baru-baru ini meminta Komite Penyelenggara dan FIFA mengapa cryptocurrency tidak termasuk opsi pembayaran yang tersedia untuk tiket Piala Dunia. Tentu saja, mereka tidak pernah mendapat jawaban dari penyelenggara. Ada jawaban, dan, ini dia .

Ketika Ada Keinginan, Pasti Ada Jalan
Yakinlah, penggemar sepak bola dan penggemar bitcoin! Koin Anda akan diterima di Federasi Rusia, dengan satu atau lain cara. Ketika ada kemauan, ada jalan, seperti kata pepatah! Tiket, akomodasi, pertukaran – ada banyak peluang untuk menghabiskan kripto Anda!

Jika Anda mencari tempat tinggal, jaringan hotel di Kaliningrad menggunakan bitcoin. Malina Apartments di eksklav Rusia barat akan dengan senang hati menerima cryptos Anda. Butuh uang tunai Rusia? Tidak masalah – perubahan crypto sekarang terbuka di Moskow. Tarifnya bukan apa yang Anda dapatkan di internet, tapi hei, itu adalah pertukaran kripto di jantung ibu kota. Anda akan menemukan biro di dekat salah satu stasiun kereta api utama Moskow, “Kursky Vokzal”. Tentu saja, ini bukan hanya pengecualian.

Ingin mendapatkan tiket pertandingan sepak bola dengan bitcoin? Nah, ada solusi, meski FIFA belum tahu tentang itu. Setidaknya dua perusahaan kini menawarkan layanan melalui kartu yang dikeluarkan oleh penyedia pembayaran internasional terkemuka. Keduanya dapat digunakan di Rusia dan di situs web FIFA, sebenarnya cukup banyak di tempat lain juga.

Jika Anda ingin menghormati pilihan sponsor FIFA, cobalah Wirex. Setelah veto singkat, kartu debit Visa baru, dengan beberapa akun mata uang dalam GBP, EUR, USD, dan tentu saja BTC, lagi-lagi tersedia di Eropa. Plastik telah dikeluarkan untuk pelanggan di negara-negara tertentu, seperti Inggris, seperti dilaporkan news.Bitcoin.com. Kartu virtual tersedia di pasar lain, misalnya – Swedia.

“Kami akan mengeluarkan kartu plastik di Eropa dalam 4 minggu”, kata Wirex kepada salah satu pelamar beberapa hari yang lalu. Periksa ketersediaan di situs web mereka, tetapi dalam hal apa pun Anda harus dapat memesan dan menerima kartu debit Visa prabayar Anda tepat waktu untuk Mundial.

Ya, Anda Dapat Membeli Tiket Piala Dunia Anda dengan BitcoinDan jika Anda lebih memilih kompetisi, periksa situs web Epayments. Mereka menawarkan Mastercard yang dapat Anda isi dengan bitcoin Anda. Bitcoin cash (BCH) juga diterima di dompet mereka, bersama dengan litecoin dan ethereum. Anda juga dapat memuat kartu Anda dengan fiat – dolar, euro, dan bahkan rubel diterima melalui uang Yandex dan akun Qiwi.

Kartu pembayaran juga dibayar dimuka. By the way, perusahaan tidak memegang hak asuh kripto Anda, mereka dipertukarkan segera. Tidak ada biaya layanan, jika Anda menghabiskan 300 euro sebulan. Untuk perjalanan Piala Dunia, setidaknya, itu terdengar seperti tidak ada. Lihat biaya lainnya sebelum Anda memesan kartu Anda dengan mendaftar dengan email Anda. Anda dapat mengirimkannya secara gratis. Waktu pengiriman untuk sebagian besar negara adalah antara 2 dan 8 minggu, tetapi ada juga opsi pengiriman kilat.

Jadi, jika Anda ingin menikmati sepak bola dan bitcoin pada saat yang sama, di sana Anda memilikinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here