Home ethereum Perusahaan Investasi Ether Mulai Berdagang di Bursa Efek

Perusahaan Investasi Ether Mulai Berdagang di Bursa Efek

101
0
SHARE

Stok untuk firma investasi cryptocurrency, Ether Capital telah memulai perdagangan di bursa saham Kanada.

Sebelumnya dikenal sebagai Ethereum Capital, saham dana investasi itu ditayangkan di NEO Exchange di Toronto, Kamis. Perusahaan berencana untuk menginvestasikan dana yang dikucurkannya ke dalam proyek pengembangan startup di ruang angkasa serta melakukan pembelian langsung eter – cryptocurrency dari jaringan ethereum – seperti yang dilaporkan sebelumnya.

Co-CIO Ben Roberts mengatakan kepada CoinDesk bahwa perusahaan mengumpulkan $ 45 juta Kanada (dari $ 50 juta yang direncanakan), yang sebagian besar akan diubah menjadi eter selama empat minggu ke depan. Pada akhirnya, sekitar 90 persen dari dana yang dihimpun akan diubah menjadi mata uang kripto, meskipun Roberts menolak untuk mengatakan berapa banyak perusahaan telah dikonversi

“Saya pikir itu akan membawa pasar beberapa waktu untuk benar-benar memahami proposisi nilai di sini,” katanya, menjelaskan:

“Utilitasnya adalah dua kali lipat, ya itu memberi orang-orang terpapar di pasar dan yang lebih penting menciptakan kumpulan aset itu memberi kita ruang di komunitas dan platform ethereum. Ketika kita skala skala yang keluar kita dapat memiliki kesempatan untuk menjadi sesuatu seperti ConsenSys, yang merupakan pemangku kepentingan terorganisasi besar di ethereum yang kemudian dapat menggunakan platformnya untuk menciptakan nilai. ”

Menyiapkan dana investasi membutuhkan waktu lebih dari satu tahun dari konsep untuk diluncurkan, tetapi prosesnya sendiri sangat mudah, katanya, menjelaskan bahwa “langkah pertama adalah berbicara dengan Komisi Keamanan Ontario dan mendapatkan restu mereka, kemudian berbicara dengan bank dan mendapatkan mereka nyaman dan menyiapkan solusi hak asuh untuk menyimpan aset dengan aman. ”

Selama satu atau dua tahun ke depan, perusahaan berencana untuk melihat berbagai proyek yang dapat didukung sementara “secara simultan menciptakan nilai perusahaan,” katanya.

“Ethereum adalah proyek yang dimulai di Kanada, [tapi] itu benar-benar sedang dikembangkan di sebagian besar kota besar di dunia dan ini adalah cara untuk membawanya kembali ke Toronto dan benar-benar menjembatani kesenjangan antara komunitas teknis dan komunitas keuangan,” Roberts menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here