Home pasar Bitcoin Cash Naik diatas $1.000

Bitcoin Cash Naik diatas $1.000

213
0
SHARE

Menurut analis pasar News.Bitcoin.com, Samuel Haig, “Harga Bitcoin Cash telah naik ke level tes di atas $ 1.000 untuk pertama kalinya sejak Maret. Langkah ini terdiri atas kenaikan lebih dari 75% saat mengukur dari rendah awal April sekitar $ 610. Dengan BCH melayang di sekitar $ 1.050, pasar mendekati area fibonacci retracement 23.6% saat mengukur dari sepanjang waktu. ”
“Ketika melihat pasar BCH / BTC,” dia merinci, “orang dapat melihat bahwa Bitcoin Cash telah mulai mendapatkan keuntungan signifikan atas bitcoin. Pasar BCH / BTC baru-baru ini pecah di atas, dan kemudian memantul dari garis tren turun yang menurun, menandakan bahwa keuntungan BCH atas BTC dapat berlanjut dalam jangka pendek. Pasar BCH / BTC juga menguji 23.6% Fibonacci retracement area ketika mengukur dari area resistance utama 0.25 BTC. ”

Perhatian BCH Garner Mainstream
Beberapa hari yang lalu, Brian Kelly dari CNBC, dari program berita keuangan populer Fast Money, membuat kasusnya untuk pembelian habis-habisan dari satu mata uang digital, bitcoin cash. Menggambarkan rekomendasinya sebagai “sedikit kontroversial,” Mr Kelly berdiri di depan monitor untuk lebih baik menyempurnakan alasannya.

Dia mengakui bagaimana bitcoin core dan bitcoin cash sering berdagang bersama, mengikuti satu sama lain naik dan turun. Dia menggambarkan BCH berada di Zona Monty Python. Terkenal, sandiwaranya sering menggambarkan karakter yang menolak untuk menyerah bahkan ketika sudah jelas bagi orang lain. “Bitcoin Cash telah ditinggalkan untuk mati,” desak Mr Kelly. “Benar-benar hancur, jadi mungkin sebagian besar sudah mati tetapi belum mati!”

Sementara banyak pedagang menarik diri dalam ketakutan karena crash cryptocurrency tahun 2018 menurunkan harga, uang pintar menunggu di sela-sela harga murah di pasar berkinerja tinggi. Setelah menonton BCH merosot sekitar 75% selama bulan-bulan awal 2018, banyak pembeli besar tampaknya mulai berakumulasi. “Kami mendapat potensi pelarian datang. Kami memiliki peningkatan volume, ”Mr. Kelly buru-buru menjelaskan.

“Lihatlah di mana kita berada di tangga lagu,” ia bersikeras, sambil menunjuk ke grafik pegunungan. Dia mendesak bahwa harga $ 790 USD untuk mata uang yang terdesentralisasi, pada saat itu, bergerak dari indikator dukungan ke tingkat resistensi habis-habisan. Dalam jangka waktu yang lebih pendek, ia menunjukkan bagaimana volume BCH meningkat, menunjukkan “sesuatu mungkin berubah di sini.” Ditanya tentang kontroversi yang lebih luas tentang bitcoin, inti atau uang tunai yang nyata, Mr. Kelly mengatakan dia lebih suka intinya: beli rendah , jual tinggi. Dia juga mengatakan dalam perdagangannya dia tidak melihat masalah dengan likuiditas, dan bahwa dia akan “membeli dip” pada berita FUD baru-baru ini seperti Jaksa Agung New York yang mempertanyakan pertukaran crypto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here