Home teknologi Pelatihan Pengembangan Blockchain Coingeek di Filipina

Pelatihan Pengembangan Blockchain Coingeek di Filipina

82
0
SHARE

Pengembangan Coingeek Proyek Lain untuk Mendukung Adopsi Bitcoin
Pelatihan Pengembangan Blockchain BCH Coingeek di Filipina Organisasi blockchain Coingeek yang dimiliki oleh miliarder Calvin Ayre telah mendanai banyak penelitian dan pengembangan terkait dengan blockchain Bitcoin (BCH). Baru-baru ini meluncurkan kontes tokenisasi Uang Tunai 5Mn Bitcoin, sementara pada saat yang sama mengungkapkan pendanaan proyek BCH yang dikhususkan untuk privasi-keuangan, dan klien dompet populer Electron Cash. Sekarang Coingeek berencana untuk mendanai program pelatihan blockchain Stacklab di Filipina karena area tersebut merupakan wilayah outsourcing IT terbesar kedua di dunia.

“[Penting] untuk melatih lebih banyak pengembang untuk bekerja dalam teknologi blockchain, karena pengembang blockchain yang berpengalaman kekurangan pasokan,” jelas Coingeek.

Minimal lima puluh pengembang akan dilatih tentang keterampilan pengembangan yang berfokus pada blockchain Bitcoin BCH – Trainee akan dipilih di sebuah turnamen pengkodean menggunakan tes evaluasi kemampuan programmer yang paling tidak bias di dunia, yang didanai oleh Bank Dunia dan diakui oleh Institut Insinyur Listrik dan Elektronik (IEEE).

Trainee Akan Fokus pada Pengkodean Bitcoin Cash Blockchain
Stacklabs (anak perusahaan Stacktrek Enterprise) berharap dapat menciptakan hub pengembangan generasi berikutnya di Filipina. Program pelatihan Stacklab pertama dengan Coingeek akan diadakan di kota Iloilo. Perusahaan penelitian dan pengembangan blockchain yang berbasis di London, Nchain, juga akan membantu program kurikulum dan proyek pelatihan Stacklab.

“Program pelatihan akan difokuskan pada pengkodean pada rantai Bitcoin BCH, satu-satunya blockchain publik yang benar,” Coingeek menekankan selama pengumuman.

Coingeek juga menjelaskan bahwa hanya mereka yang menguji dalam 2 hingga 11 persen yang akan melakukan pemotongan untuk proyek Filipina Stacklab. Setelah para pengembang dipilih, mereka akan mengambil program pelatihan enam bulan, dan Stacklab akan membantu peserta pelatihan menemukan posisi kerja dalam angkatan kerja blockchain. Harapannya adalah untuk “mengubah kota berkembang” seperti Iloilo dan mengubahnya menjadi pusat teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here