Home pasar Pelanggan Menuntut JPMorgan Mengejar Biaya Crypto

Pelanggan Menuntut JPMorgan Mengejar Biaya Crypto

219
1
SHARE

Seorang pelanggan kartu kredit JPMorgan Chase menggugat penyedia jasa keuangan untuk menampar apa yang dia beri label suku bunga “tinggi” dan biaya pada tagihan investor cryptocurrency.

Brady Tucker, dari Idaho di Amerika Serikat, mengatakan penyedia kartu kredit mulai mengenakan bunga sebesar 30% per tahun – serta biaya tambahan – pada pembelian cryptocurrency yang dilakukan melalui pertukaran Coinbase pada bulan Januari tahun ini.

Tucker mengatakan biaya yang tidak proporsional dan belum pernah terjadi sebelumnya, dan mengajukan gugatan class action di pengadilan federal di Manhattan, New York. Tucker mengatakan dia ingin pengembalian penuh atas biaya yang telah dituduhkan padanya – serta kerusakan sebesar USD 1 juta.

Tucker merujuk pada kutipan yang dibuat tahun lalu oleh CEO JPMorgan, Jamie Dimon, yang telah mengecam Bitcoin di masa lalu. Tahun lalu Dimon mengatakan dia akan “memecat” salah satu stafnya yang dia temukan perdagangan cryptocurrency untuk “kebodohan.”

Tucker menulis, “Tampaknya selain memecat karyawannya yang ‘bodoh’, Chase telah memilih untuk mulai menipiskan pelanggan‘ bodoh ’mereka: secara sepihak.”

JPMorgan baru-baru ini mengumumkan tidak akan mengizinkan pembelian cryptocurrency, mengatakan bahwa pemegang akun mungkin membantah biaya jika mereka membeli koin dari apa yang kemudian mereka temukan adalah penerbit koin palsu awal (ICO).

Pada bulan Februari, JPMorgan mengatakan desain Bitcoin mungkin mengandung kesalahan fatal dimana sifat terdesentralisasi dapat mencegahnya dari mampu menangani guncangan likuiditas.

1 COMMENT

  1. Thank you for sharing excellent informations. Your site is very cool. I am impressed by the details that you¦ve on this website. It reveals how nicely you perceive this subject. Bookmarked this web page, will come back for extra articles. You, my friend, ROCK! I found just the info I already searched everywhere and simply could not come across. What an ideal web-site.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here