95% Investor Crypto Jepang Berinvestasi Kurang dari USD 9.200

    164
    0
    SHARE

    95% investasi yang dilakukan oleh investor cryptocurrency Jepang bernilai kurang dari 1 juta yen (sekitar USD 9.200), data yang dirilis oleh Japan Virtual Currency Exchange Association (JVCEA) yang baru terbentuk menunjukkan. Investor dengan kepemilikan bernilai hingga USD 46.000 mencapai sekitar 4%.

    Statistik dirilis oleh badan pengaturan sendiri, yang terdiri dari semua pertukaran mata uang CBS (cryptocurrency) dari Lembaga Layanan Keuangan (FSA), termasuk para pemimpin pasar seperti Bitbank dan BitFlyer.

    Data juga menunjukkan bahwa sebagian besar investor cryptocurrency Jepang berusia 20-49 tahun. JVCEA mengatakan bahwa, berdasarkan data para anggotanya, sekitar 3,5 juta pelanggan saat ini menggunakan layanan mereka, di mana 85% besar pelanggan pertukaran Jepang berada di usia dua puluhan, tiga puluhan atau empat puluhan. Lebih dari sepertiga dari investor berada di usia tiga puluhan, menurut data. Sebaliknya, sekitar 50% dari investor sekuritas berusia 60 tahun atau lebih.

    JVCEA mengadakan pertemuan resmi pertamanya awal pekan ini, dan berjanji untuk membantu memulihkan kepercayaan publik di bursa mata uang kripto negara. Kepercayaan telah sangat terguncang di bangun dari hack Coincheck awal tahun ini, dan penyelidikan FSA yang luas yang telah melihat sejumlah pertukaran di negara itu terpaksa ditutup.

    Taizen Okuyama, presiden JVCEA, mengatakan kepada wartawan, “Kami ingin meringankan kekhawatiran pelanggan. Kami akan bekerja untuk memulihkan kepercayaan publik dan mengembangkan pasar yang sehat. ”

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here