Home bitcoin Apa yang Ada di Fork Bitcoin Cash Berikutnya?

    Apa yang Ada di Fork Bitcoin Cash Berikutnya?

    205
    0
    SHARE

    Upgrade perangkat lunak Bitcoin cash berikutnya mungkin lebih ambisius daripada yang pertama – dan itu bukan prestasi kecil yang diberikan terakhir kali itu terputus dari bitcoin dalam mode sengit.

    Bahkan, pembaruan, diumumkan pada bulan November dan dijadwalkan untuk 15 Mei, paket bersama sejumlah fitur yang semuanya tampak membantu proses jaringan lebih banyak transaksi daripada bitcoin asli (sambil menambahkan lebih banyak variasi untuk fitur). Mungkin yang paling menonjol, perubahan ini akan melipatgandakan ukuran blok kas bitcoin dari 8 MB menjadi 32 MB, memungkinkan untuk lebih banyak transaksi per blok.

    Tapi sementara itu mungkin terdengar agresif karena pendekatan bitcoin yang lebih terbatas, mereka yang telah mengikuti cryptocurrency mungkin akan terkejut bahwa pergeseran agresif seperti itu tidak dikejar lebih cepat.

    Bagaimanapun, musim gugur yang lalu, para pengembang bitcoin cash memilih untuk mengabaikan protes para pengembang bitcoin yang lebih berpengalaman, yang telah lama berpendapat bahwa meningkatkan ukuran blok dan memindahkan cryptocurrency maju terlalu cepat dapat membahayakan jaringan lebih dari $ 157 miliar.

    Tetapi mentalitas para pelawan itu telah terbukti, setidaknya sebagian, menarik – satu bitcoin tunai akan sedikit kurang dari $ 1.500 koin, membuat kapitalisasi pasar lebih dari $ 24 miliar.

    Memang, Joshua Yabut, yang berkontribusi terhadap implementasi perangkat lunak utama protokol uang tunai bitcoin, BitcoinABC, mengatakan dia tidak mengharapkan protes sama sekali ketika pengguna akhirnya diberikan pilihan untuk meng-upgrade perangkat lunak.

    Yabut mengatakan kepada CoinDesk:

    “Peningkatan ukuran blok agak tidak kontroversial pada titik ini, tapi bagus untuk melihat penskalaan on-chain terjadi.”

    Area lain tempat bitcoin cash cash fork yang terlihat untuk ditingkatkan adalah melalui peningkatan “OP_RETURN field,” di mana pengguna dapat menyimpan data yang ditambahkan pada blockchain, dari 80 hingga 220 byte.

    Ini adalah perubahan yang mudah, tetapi yang dikatakan pengembang kas bitcoin dapat memiliki konsekuensi positif, karena fungsi OP_RETURN telah secara tradisional digunakan oleh layanan yang memerlukan time-stamping, pembuatan aset, manajemen hak dan kasus penggunaan lainnya yang memperluas kemampuan blockchain

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here