Home bitcoin Bitcoin Akan Lebih Besar dari Internet

    Bitcoin Akan Lebih Besar dari Internet

    95
    0
    SHARE

    Tim Draper, investor awal yang terkenal dalam proyek-proyek inovatif seperti internet, Tesla, Skype dan Hotmail antara lain, tetap menjadi penggemar Bitcoin. Dia menegaskan kembali panggilan bullishnya untuk bitcoin mencapai USD 250.000 dalam waktu empat tahun di perdebatan Intelijen Squared AS yang dipresentasikan dalam kemitraan dengan Manhattan Institute’s Adam Smith Society pada hari Sabtu.

    Ketika ditanya bagaimana Bitcoin membandingkan dengan investasi terkenalnya yang lain, dia berkata, “Ini lebih besar dari internet. Ini lebih besar dari Zaman Besi, Renaissance. Ini lebih besar dari Revolusi Industri. Ini mempengaruhi seluruh dunia dan itu akan terpengaruh dengan cara yang lebih cepat dan lebih umum daripada yang pernah Anda bayangkan. ”

    “Dalam lima tahun Anda akan mencoba membeli kopi dengan mata uang fiat dan mereka akan menertawakan Anda karena Anda tidak menggunakan crypto. Saya percaya bahwa akan ada titik di mana Anda tidak lagi benar-benar menginginkan mata uang fiat, ”ulangnya perkiraan sebelumnya.

    Namun perdebatan itu tidak sepenuhnya mendukung Bitcoin atau cryptocurrency lainnya. Sebagian besar peserta lain menggemakan cerita lama cryptocurrency anonim dan pseudonim yang menarik hanya untuk penjahat, dan menyatakan ketidakpercayaan mereka dalam sistem terdesentralisasi.

    Terlepas dari semangat Draper dan pendekatannya, debat berakhir dengan 68% suara akan mengarah pada orang-orang yang berpikir bahwa Bitcoin adalah gelembung dan tidak benar-benar di sini untuk tinggal. Sebagai perbandingan, dalam voting pra-debat, orang-orang Bitcoin benar-benar menjadi mayoritas, tetapi tampaknya mereka terpengaruh oleh argumen dari faksi yang berlawanan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here