Home ethereum Saham Ether Capital Memulai Perdagangan di Bursa Efek Kanada

Saham Ether Capital Memulai Perdagangan di Bursa Efek Kanada

103
0
SHARE

Saham Modal Lain mulai diperdagangkan di NEO Exchange Toronto pada hari Kamis. Pada tulisan ini, saham ETHC perusahaan saat ini diperdagangkan sekitar $ 2,45 USD.

Petugas informasi utama perusahaan, Ben Roberts, telah memberi tahu laporan bahwa perusahaan mengumpulkan $ 45 juta CAD – turun 10 persen dari ekspektasi perusahaan. Eter Capital awalnya berusaha menerbitkan 20 juta saham dengan harga $ 2,50 masing-masing, namun, hanya mampu menjual 18 juta saham. Tawaran pribadi ini disutradarai bersama oleh CIBC Capital Markets dan Canaccord Genuity Corp.

Daftar Saham Terdiri dari “Langkah Kritis” untuk Ether Capital
Mr. Roberts mengindikasikan bahwa Ether Capital berencana untuk mengubah sekitar 90 persen dari dana yang dihimpun menjadi token ETH. Mr. Roberts tidak mengungkapkan berapa banyak token yang telah dibeli dengan modal yang baru dinaikkan. Menurut siaran pers Januari, Ether Capital mengindikasikan bahwa mereka juga berencana untuk menggunakan sebagian dari dana tersebut untuk memperoleh “pengendali saham dalam bisnis berbasis Ethereum.”

Som Seif, ketua eksekutif dan co-chief investment officer perusahaan, telah menyatakan bahwa “Penyelesaian transaksi ini dan dimulainya perdagangan publik merupakan langkah penting dalam misi Ether Capital.” Mr. Seif menambahkan bahwa perusahaan ini “bersemangat untuk memberikan investor kesempatan untuk berinvestasi di perusahaan publik pertama yang hanya berfokus pada ekosistem Ethereum dan untuk membantu mendorong teknologi pengganggu peralihan industri. ”

Modal Eter Tidak Dihalangi oleh Kendala Regulasi Selama Pembentukan

Saham Eter Modal Memulai Perdagangan di Bursa Saham Kanada Berbeda dengan tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan yang ingin beroperasi dalam industri cryptocurrency, Mr. Roberts menjelaskan proses yang terlibat dalam pengaturan Eter Capital karena relatif sederhana, menyatakan “langkah pertama adalah berbicara kepada Komisi Keamanan Ontario dan mendapatkan berkah mereka, kemudian berbicara dengan bank dan membuat mereka nyaman dan menyiapkan solusi hak asuh untuk menempatkan aset dengan aman. ”

Mr Roberts mengindikasikan harapannya bahwa itu akan “mengambil pasar beberapa waktu untuk benar-benar memahami proposisi nilai” dari Ether Capital. “Utilitasnya adalah dua kali lipat, ya itu memberi orang-orang terpapar di pasar dan yang lebih penting menciptakan kumpulan aset itu memberi kita ruang di komunitas dan platform ethereum. Saat kami mengukur skala itu, kami dapat memiliki kesempatan untuk menjadi sesuatu seperti ConsenSys, yang merupakan pemangku kepentingan terorganisasi besar di ethereum yang kemudian dapat menggunakan platformnya untuk menciptakan nilai, ”kata Mr. Roberts.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here