Home ethereum Ethereum diprediksikan menuju Rp 35.000.000 di Tahun 2018

Ethereum diprediksikan menuju Rp 35.000.000 di Tahun 2018

226
0
SHARE

Ethereum bisa naik dari harga saat ini dari USD 680 ke USD 2,500 atau setara Rp 35.000.000 dan membuat 2018 tahun rekornya, sebuah perusahaan konsultan keuangan telah memprediksi.

Nigel Green, pendiri dan CEO dari DeVere Group, menyatakan dalam email ke MarketWatch bahwa sekali harga Ethereum menyentuh USD 2.500 pada akhir 2018 akan meningkat lebih lanjut pada 2019 dan 2020.

“Peningkatan secara umum ini akan didorong oleh tiga driver utama. Pertama, semakin banyak platform menggunakan Ethereum sebagai alat perdagangan. Kedua, peningkatan penggunaan kontrak pintar oleh Ethereum. Dan ketiga, desentralisasi komputasi awan, ”tambahnya.

Peraturan tidak dapat dihindari menurut pendapatnya, tetapi itu akan membawa perlindungan investor yang lebih besar dan kepercayaan jangka panjang di pasar. Pada saat laporan ini, nilai pasar Ethereum adalah USD 67,4 miliar.

Hijau secara terbuka bullish pada cryptocurrency secara umum. Pada hari Rabu, ia menyatakan di situs webnya, “Aktivitas pasar saat ini menunjukkan bahwa cryptocurrency utama ditetapkan untuk lonjakan besar lain dalam kenaikan harga dalam waktu dekat. Apa yang memicu kenaikan harga crypto saat ini? Ada beberapa motivator utama. Ini termasuk integrasi yang berkembang dengan dan adopsi oleh bank-bank besar dan lembaga keuangan lainnya. ”

Seperti dilaporkan sebelumnya, survei Thomson Reuters menunjukkan bahwa lebih dari 80 perusahaan keuangan, mulai dari hedge fund hingga perbankan raksasa, kini mempertimbangkan perdagangan mata uang digital dalam tahun ini. Sebagaimana Green tunjukkan, “Alasan utama lainnya untuk rally adalah bahwa ada kesadaran yang semakin besar akan kebutuhan dan permintaan digital, mata uang global dalam dunia digital yang digulirkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here