Home ethereum Ethereum: Sharding Akan Datang

Ethereum: Sharding Akan Datang

140
0
SHARE

Dua berita besar telah mengguncang dunia platform Ethereum kemarin, 1 Mei: pengumuman masa depan yang lebih cepat, lebih terukur melalui sharding, dan laporan tentang altcoin terbesar di dunia setelah mendapat sorotan dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) pada apakah akan mengklasifikasikannya sebagai jaminan berdasarkan hukum AS.

“Sharding akan datang,” tweeted Vitalik Buterin, co-founder Ethereum, untuk menyenangkan para pengikutnya. Sharding adalah solusi yang mengoptimalkan proses verifikasi transaksi dan kontrak pintar dengan memecah jaringan blockchain menjadi partisi yang disebut pecahan. Dengan cara ini, tidak perlu setiap node tunggal untuk menelusuri seluruh sejarah transaksi pada jaringan – sebagai gantinya, node tertentu ditugaskan ke pecahan tertentu, mengoptimalkan proses node yang memverifikasi transaksi.

Sementara itu, The Wall Street Journal melaporkan bahwa regulator memperdebatkan apakah Ethereum akan diklasifikasikan sebagai keamanan di AS. Mengutip sumber yang akrab dengan masalah ini, mereka melaporkan regulator yang telah memproklamasikan ETH untuk berada dalam “zona abu-abu” peraturan. Sejak Ethereum mengumpulkan sekitar US $ 18,3 juta pada Juli 2014 melalui apa yang merupakan salah satu penawaran koin pertama (ICO) pertama di dunia, dan banyak investor cenderung membeli koin berspekulasi bahwa mereka akhirnya akan naik nilainya, SEC berpendapat bahwa ICO secara efektif adalah penjualan sekuritas.

Pasar, bagaimanapun, tampaknya lebih condong ke arah bullishness. Menurut data Coinmarketcap, meskipun Ethereum mencelupkan sedikit dalam beberapa jam pertama dari berita SEC yang diterbitkan, itu dengan cepat kembali. Terutama sekali berita tentang Sharding dibagikan pada Reddit: koin mencatat kenaikan bersih sebesar 3,32% pada saat penulisan (~ GMT 7:30 AM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here