Beazley, Solusi Asuransi Blockchain Bitfury untuk ‘Penembakan Massal’

    65
    0
    SHARE

    Raksasa asuransi Beazley telah mencapai kesepakatan dengan Bitfury, sebuah perusahaan teknologi blockchain, yang akan melihatnya meluncurkan registry blockchain-powered untuk mengelola situasi krisis kekerasan “seperti penembakan massal.”
    Per Reuters, platform ini “hampir selesai,” dan emercoin startup blockchain dan broker asuransi Amerika, Risk Cooperative, juga berpartisipasi dalam proyek ini.

    Pembuat mengatakan registri akan menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan perusahaan asuransi untuk merespon lebih cepat dalam situasi krisis yang melibatkan “korban massal dan akibat keuangan mereka.” Kelompok ini mengatakan platform juga memungkinkan pemegang polis dan penyedia asuransi mengumpulkan data – dan berbagi informasi tentang ancaman dan klaim di waktu sebenarnya.

    Kejadian kekerasan seperti penembakan massal bisa sulit untuk diasuransikan, per CEO Koperasi Risiko, karena mereka biasanya melibatkan sejumlah besar pemegang polis asuransi dan “ribuan” klaim potensial. Koperasi Risiko mengatakan bahwa pengecualian kebijakan atau pertanggungan yang tidak memadai berarti korban tidak dapat menutupi pengeluaran. Perbedaan akan lebih mudah dikenali dengan platform bertenaga blockchain, katakanlah pengembang platform.

    Platform ini dikatakan memiliki kebijakan cerdas yang secara otomatis berlaku dalam hal “korban massal,” mengurangi jumlah pemegang polis dokumentasi harus mengajukan, dan menyederhanakan proses penyelesaian.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here