Home ethereum Ethereum adalah Coin Digital Nomor Dua Setelah Bitcoin

Ethereum adalah Coin Digital Nomor Dua Setelah Bitcoin

276
1
SHARE

Layanan perdagangan aset digital Crypto Facilities meluncurkan kontrak berjangka ethereum.

Diumumkan Jumat, startup AS mengklaim tanda berita pertama kalinya berjangka untuk eter – cryptocurrency yang memberdayakan blockchain ethereum – akan diperdagangkan pada platform yang diatur. Investor akan dapat mengambil posisi panjang atau pendek, yang akan membiarkan mereka “memperluas peluang investasi dan mengelola risiko secara lebih efektif,” menurut perusahaan.

Dalam sebuah pernyataan yang membahas penawaran baru, kepala eksekutif Crypto Facilities Timo Schlaefer mencatat bahwa eter adalah cryptocurrency paling likuid kedua setelah bitcoin, dengan volume perdagangan harian melebihi “miliaran dolar.”

Schlaefer menambahkan:

“Kami bersemangat untuk meluncurkan futures ETH. Jaringan ethereum adalah blockchain unggulan untuk kontrak cerdas, dan kami percaya instrumen perdagangan baru ini akan menarik lebih banyak investor dan membawa likuiditas lebih besar ke pasar.”

Perusahaan akan bekerja dengan penyedia likuiditas Akuna Capital dan B2C2 untuk membantu kembali kontraknya. Kepala aset digital Akuna, Toby Allen, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perusahaannya “menantikan untuk melihat produk yang sangat dibutuhkan ini mengisi celah di pasar.”

Pembuatan kontrak berjangka ethereum adalah “lompatan besar lainnya dalam pengembangan kelas aset kripto,” tambahnya.

Pendiri B2C2, Max Boonen, juga menyebut langkah tersebut sebagai “langkah alamiah berikutnya” untuk token ethereum.

“Evolusi berkelanjutan dan komoditisasi yang kita lihat di ethereum akan semakin meningkatkan likuiditas di pasar, memungkinkan para peserta untuk bertukar aset secara mulus dan membuka nilai. Kami berharap dapat menyediakan likuiditas untuk produk baru ini,” katanya.

Mundur, ini bukan sentuhan pertama startup dengan produk futures. Fasilitas Crypto sudah menawarkan kontrak berjangka bitcoin dan XRP, seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh CoinDesk.

Selain itu, perusahaan menyediakan CME Group dengan CME CF Bitcoin Reference Rate, yang digunakan bursa Chicago untuk menawarkan kontrak berjangka bitcoin.

1 COMMENT

  1. Thanks for sharing superb informations. Your web site is so cool. I am impressed by the details that you have on this web site. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this website page, will come back for more articles. You, my friend, ROCK! I found just the info I already searched everywhere and just could not come across. What a great web-site.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here