Penggunaan Crypto Untuk Daya Tarik Investor

    211
    0
    SHARE

    Pemerintah Crimea sedang mempertimbangkan kemungkinan menciptakan dana cryptocurrency bagi investor asing untuk menghindari sanksi, meda lokal TASS melaporkan 18 April.

    Wakil Perdana Menteri Krimea Georgy Muradov, mengatakan kepada sekelompok wartawan pada hari Rabu “Kami sedang mendiskusikan cara-cara untuk menghindari sanksi. Salah satu metode ini adalah penciptaan dana investasi cryptocurrency di Crimea di mana kita akan mengumpulkan sumber daya cryptocurrency, mentransfernya ke uang normal, dan kemudian menggunakannya untuk realisasi segala jenis proyek investasi di tanah Krimea. ”

    Muradov mengatakan bahwa subjek akan diangkat pada Yalta International Economic Forum, dan bahwa investasi asing dalam ekonomi Krimea akan menjadi salah satu poin utama diskusi. Muradov menambahkan bahwa selama konferensi, mereka berharap untuk mengamankan sepuluh perjanjian investasi antara berbagai perusahaan asing dan Krimea.
    Forum Ekonomi Internasional Yalta Keempat, “Masa Depan Dunia. Masa Depan Rusia ”akan berlangsung dari 19-21 April. Penyelenggara mengatakan bahwa 3.000 orang dari 60 negara ikut ambil bagian.

    Awal pekan ini, pemerintah Rusia memblokir aplikasi Telegram. Untuk memberlakukan larangan tersebut, otoritas komunikasi Roskomnadzor memblokir hampir 20 juta alamat IP. Meskipun semua upaya oleh pemerintah untuk menonaktifkan aplikasi di Rusia, sebagian besar pengguna melaporkan bahwa Telegram tetap dapat digunakan dengan upaya tambahan untuk menghindari blokir, seperti proxy atau layanan VPN.

    Sementara itu, lusinan situs web tidak dapat diakses akibat pemblokiran IP Roskomnadzor. Xbox Live, pembaruan Microsoft, dan bahkan situs web Roskomnadzor mengalami kerusakan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here