Home ethereum Ethereum Classic (ETC) Klaim Successful Blockchain Fork

Ethereum Classic (ETC) Klaim Successful Blockchain Fork

311
0
SHARE

Ethereum klasik telah menghapus apa yang disebut “bom kesulitan”.

Dirancang untuk meningkatkan kesulitan penambangan blockchain-nya dari waktu ke waktu, kode tersebut adalah fitur dari basis kode ethereum asli (yang kemudian dipecah menjadi ethereum klasik dan ethereum) pada tahun 2016. Peningkatan jaringan yang sukses berlangsung di blok 5.900.000, menurut data jaringan yang tersedia dan pernyataan dari pengembang yang terlibat dalam proyek.

Meskipun sulit untuk memperhitungkan persentase yang tepat dalam hal berapa banyak node yang memperbarui perangkat lunak mereka (karena kurangnya alat yang tersedia), pengembang yang terlibat dengan proyek mengatakan kepada CoinDesk bahwa sebagian besar node pertukaran dan penambangan dilaporkan memperbarui perangkat lunak mereka dengan baik sebelum garpu .

Tidak ada indikasi adanya efek buruk atau bug dalam beberapa jam segera setelah garpu. Peningkatan ini diharapkan dapat mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membuat blok.

Dengan demikian, upgrade menempatkan baik teknis dan jarak ideologis antara blockchain ethereum klasik dan ethereum.

Sementara komunitas ethereum tetap berkomitmen untuk bertransisi ke sistem konsensus bukti-saham, komunitas klasik ethereum telah memilih untuk terus menggunakan bukti-dari-kerja, karena anggotanya berpendapat bahwa, dari berbagai cara untuk mencapai konsensus atas validasi blok, ia menolak sentralisasi terbaik.

Lebih khusus, para pendukung berpendapat bahwa sistem proof-of-work membutuhkan validator mereka (penambang) untuk terus berinvestasi dalam perangkat keras dan karena itu di blockchain.

Musyawarah di garpu dimulai pada awal 2016, dan karena diskusi yang luas, upgrade tidak diharapkan menjadi kontroversial atau rumit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here