Home ethereum Presiden Venezuela: Nicolás Maduro akan Menjual Minyak untuk Cryptocurrency Petro pada 2019

Presiden Venezuela: Nicolás Maduro akan Menjual Minyak untuk Cryptocurrency Petro pada 2019

74
0
SHARE

Presiden Venezuela, telah mengatakan bahwa negara itu akan menghindari dolar AS dan fase dalam penggunaan token petro kontroversial untuk penjualan minyak mulai tahun depan.

Menurut laporan dari jaringan media yang dikelola negara TeleSUR pada hari Kamis, Presiden Venezuela Maduro mengatakan bahwa langkah tersebut bertujuan untuk meminimalkan dominasi dolar dalam industri dan diversifikasi pasar global.

Maduro dikutip mengatakan kepada pers:

“Pada 2019, kami memiliki jadwal untuk [minyak] untuk dijual di petros dan dengan cara ini terus membebaskan kami dari mata uang yang digunakan oleh elit Washington.”

Presiden dilaporkan memiliki rencana keuangan enam tahun untuk menggunakan token untuk mencegah dampak melumpuhkan dari sanksi yang dipimpin AS terhadap ekonomi Venezuela. Pengumuman rencana – yang melibatkan pengaturan perdagangan di petro dengan berbagai mata uang – muncul setelah pertemuan awal pekan ini dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow.

Maduro menambahkan bahwa Rusia sudah memperdagangkan minyak dan produk lainnya dalam yuan China dan bahwa Venezuela akan mengikuti contohnya, “progresif” bergerak untuk menjual semua produk minyaknya dalam petros.

Bulan lalu, Manuel Quevedo, menteri perminyakan Venezuela dan presiden perusahaan minyak milik negara PDVSA, mengumumkan bahwa negara itu akan menyajikan petro ke Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) pada 2019, sebagai “digital utama” mata uang yang didukung oleh minyak. ”

Token diluncurkan pada pra-penjualan pada bulan Februari dan Maduro telah pindah untuk mengintegrasikannya ke dalam struktur ekonomi negara. Namun, bahkan sebelum peluncuran, kongres yang dikontrol oposisi negara itu menyebut pinjaman ilegal petro terhadap cadangan minyak negara.

Venezuela mulai menjual petro kepada warga pada bulan Oktober melalui portal pemerintah, mengatakan bahwa token harus digunakan oleh mereka yang ingin mendapatkan paspor. Mata uang nasional baru Venezueal, bolivar yang berdaulat, juga dipatok ke petro pada bulan Juli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here