Home bitcoin Bitcoin asli naik di atas $4000 untuk pertama kalinya di Desember

    Bitcoin asli naik di atas $4000 untuk pertama kalinya di Desember

    115
    1
    SHARE

    Bitcoin asli naik di atas USD 4.000 untuk pertama kalinya sejak awal Desember

    Pasar tampaknya menjadi lebih baik karena Bitcoin cryptocurrency asli naik di atas USD 4.000 untuk pertama kalinya sejak awal Desember. Dengan kenaikan harga lebih dari 8% dalam 24 jam terakhir pada saat penulisan (UTC 10:20), banyak di komunitas crypto menarik napas lega.

    “Pasar sangat oversold oleh sebagian besar metrik – dekat yang paling oversold dalam sejarah Bitcoin,” Mike McGlone, seorang analis Intelijen Bloomberg di New York mengatakan pada hari Rabu. Menurut McGlone, Bitcoin akan membentuk lantai baru pada 2019, yang akan lebih rendah dari harga saat ini terlepas dari indeks kekuatan relatif koin dan “diskon ekstrim” untuk sebagian besar rata-rata bergerak. Dalam kedua kasus, dasar-dasar jaringan Bitcoin dan Ethereum belum turun sebanyak harga, penulis buku populer Cryptoassets: Panduan Investor Inovatif untuk Bitcoin dan Beyond, Chris Burniske, mengatakan pada bulan Desember.

    Mati Greenspan, analis pasar senior di eToro, platform perdagangan sosial dan investasi, berpikir short covering, atau pembelian aset yang telah dijual pendek (biasanya untuk menghindari kerugian ketika harga bergerak ke atas) adalah satu-satunya alasan untuk pasar hijau.

    “Terutama setelah tekanan singkat, kami melihat pada hari Senin, tindakan hari ini hanyalah kelanjutan dari itu. Pasar terbuat dari orang-orang dan kemungkinan kebanyakan orang akan mencari untuk mengurangi eksposur mereka sebelum liburan. Selama beberapa minggu terakhir, ada banyak posisi short leveraged yang tinggi dan ketika posisi jual ditutup, itu menciptakan tekanan ke atas pada harga pasar. ”

    Menurut Greenspan, bukti ini dapat ditemukan bersembunyi di depan mata karena Bitcoin Cash naik lebih dari 40% dalam 24 jam terakhir dan merupakan bukti alasan ini untuk pergerakan pasar.

    “Lihatlah bagaimana Bitcoin Cash, yang mungkin menjadi koin yang paling kontroversial dan banyak yang disalahkan untuk slide baru-baru ini, naik sekitar dua kali lipat dari apa yang sisa pasar telah dilakukan hari ini,” tambah Greenspan.

    Sementara itu, pada Rabu malam, seorang pedagang crypto populer, yang dikenal di Twitter sebagai Blackbeard, meminta 33.000 pengikutnya untuk berbagi prediksi harga bitcoin mereka untuk akhir tahun ini. Dari hampir 200 balasan mayoritas memperkirakan bahwa bitcoin akan menutup 2018 dalam kisaran sekitar USD 3.000 – USD 4.000.

    Cryptocurrency lainnya juga berwarna hijau: XRP telah memperoleh sekitar 5%, ETH mendekati 7% dan yang lainnya mengikuti kemiringan ke atas yang serupa, sementara Bitcoin Cash adalah pemenang yang jelas dengan peningkatan 40%. Dalam 50 koin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, satu-satunya “pecundang” adalah Pembuat dengan -1%.

    Kapitalisasi pasar Bitcoin juga mencapai tertinggi dua minggu sebesar USD 70 miliar, sementara harga itu sendiri belum terlihat di atas USD 4.000 sejak 4 Desember

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here