Home ethereum Saham Apple, Facebook, dan Tesla akan tersedia untuk diperdagangkan di Ethereum

Saham Apple, Facebook, dan Tesla akan tersedia untuk diperdagangkan di Ethereum

36
0
SHARE

Pembukaan digital exchange minggu depan memungkinkan investor untuk berdagang di perusahaan besar menggunakan mata uang digital Ethereum (ETH). DX.Exchange adalah yang pertama dari jenisnya di ruang cryptocurrency. Pertukaran memungkinkan perdagangan terjadi bahkan ketika pasar ditutup.

Saham Ditahan di Etherchain Blockchain
DX.Exchange pada awalnya akan menawarkan token digital berdasarkan saham sepuluh perusahaan yang terdaftar di Nasdaq. Perusahaan berencana untuk memperluas ke Bursa Efek New York di masa depan.

“Kami melihat peluang pasar besar dalam tokenizing sekuritas yang ada,” Daniel Skowronski, CEO DX, mengatakan kepada Bloomberg melalui email. “Kami percaya bahwa ini adalah awal dari penggabungan pasar tradisional dengan teknologi blockchain. Ini akan membuka dunia baru sekuritas perdagangan yang lama dan baru. ”

Saham seperti Apple, Facebook, dan Tesla akan tersedia untuk diperdagangkan di Ethereum. Penawaran saham digital bursa akan menjadi ujian sejati untuk melihat apakah investor tertarik dengan penawaran tersebut. Skowronski mengatakan kepada Bloomberg bahwa ia tidak memerlukan izin dari Bursa Efek AS karena perusahaan itu tidak menawarkan layanannya kepada orang Amerika.

Saat ini, DX memiliki otorisasi penuh untuk beroperasi di Uni Eropa. Perusahaan percaya itu bisa menyimpan keuntungan dibandingkan saham tradisional karena buka 24 jam. Selain perdagangan konstan, investor dapat membeli sebagian kecil saham dan bukan bagian penuh seperti pasar tradisional. Semua perdagangan akan dilakukan secara permanen di blockchain Ethereum.

Kecil kemungkinan bahwa perusahaan-perusahaan ini akan menerima kompensasi apa pun pada awalnya dari DX. Sementara perusahaan publik tidak mendapatkan keuntungan dari saham di bursa utama, mereka menerima uang selama penawaran umum perdana (IPO).

Saat ini, DX menjalankan semua operasinya di luar Israel dan Estonia. Pertukaran juga memiliki rencana untuk menargetkan perusahaan publik yang diperdagangkan di Tokyo dan Hong Kong segera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here