Hanya ada 17.000.000 Supply TSV (Tokenservice)

    169
    0
    SHARE

    Jakarta, Hanya ada 17.000.000 Supply TSV (Tokenservice). PT Digital Market Indonesia (PT.DMI), telah meluncurkan produk terbaru secara resmi pada sabtu (06/10) lalu, yang di namakan Token Service (TSV). Dimana kami saat ini telah menyiapkan 100.000 token untuk di distribusikan kepada 5000 pendaftar pertama terhitung sejak tanggal 5 oktober 2018 sebagai reward dalam bentuk saldo digital aset TSV mereka. Inovasi ini diyakini dapat membantu pemerintah dalam menggalakkan program inklusi keuangan dan gerakan pembayaran non-tunai.

    TSV merupakan cara baru tokenisasi melalui teknologi blockchain untuk memberikan reward kepada pelanggan dalam bentuk aset digital dan terhadap user yang sudah bertransaksi di merchant ataupun aplikasi booking online milik kami.
    TSV akan terdistribusi secara unik, keberpihakan bukan kepada investor melainkan justru lebih kepada pelanggan setia, bahkan untuk mendapatkan reward para member di token service tidak membutuhkan perangkat tertentu seperti mining, tetapi hanya dengan meng-hold sejumlah token dan PT. DMI juga akan menyiapkan aplikasi terkait beberapa aktivitas menyengkan bahkan menyehatkan yang dapat diberikan reward seperti jalan santai, berlari, bersepeda bahkan bermain game. Aplikasi akan menghitung total belanja, langkah berjalan, jarak dan kecepatan, sebagai syarat reward.

    Dengan demikian kami berharap melalui cara ini, PT. DMI akan semakin di kenal oleh masyarakat luas sekaligus bekonstribusi dalam mengkampanyekan manfaat digital dan teknologi kepada masyarakat dengan cara-cara kreatif dan menyenangkan. TSV merupakan pioner token reward di Indonesia bahkan di Asia.
    Kami optimistis token service akan tersebar ke banyak pengguna, yang berdampak kepada merchant sehingga para anggota merchant kami sangat terbantu dengan mendapatkan pelanggan yang loyal, dari seluruh member pemegang TSV. Memberpun akan termotivasi untuk melakukan hal positif seperti jalan santai berlari atau bersepeda dan menjadi aktivitas yang produktif untuk mendapatkan reward. Merchant tidak kami bebankan untuk membeli token kami atau menyiapkan reward. Reward akan disiapkan oleh pengembang TSV.

    Tentang Tokensevice (TSV)
    Token TSV (Token Service) adalah token reward yang di kembangkan oleh MarketCrypto. Token ini dibuat dengan standar ERC20 Ethereum. Baik untuk MarketCrypto maupun penerbit token TSV, dibawah naungan PT Digital Market Indonesia.
    Jumlah total keseluruhan token TSV sebesar 17.000.000 token dengan tipe ERC20. Untuk proyek crowdsale, dialokasikan sebesar 17% dari total supply. Dan juga 52 persen didistribusikan untuk pemberian program reward.
    Dalam menunjang fungsionalitas token TSV, pihak pengembang akan banyak menjalin kemitraan dengan berbagai merchant. Tujuannya agar memudahkan pasar untuk pengguna yang telah mendapatkan reward.
    Pihak pengembang akan menyiapkan teknologi agar akses beberapa aktifitas yang memungkinkan para pengguna mendapat reward tersebut. Misalnya seperti aktifitas untuk berbelanja, berolahraga, game ataupun hal-hal menyenangkan lainnya.

    Detail Token TSV
    TICKER : TSV
    TOKEN TYPE : ERC20
    KNOW YOUR CUSTOMER (KYC) : YES
    SALE AREA : Indonesia
    ACCEPTS : ETH, BTC, BTH
    UNSOLD TOKENS : FOR REWARDS TRANSACTIONS
    REGISTERED COMPANY : PT DIGITAL MARKET INDONESIA
    TOTAL SUPPLY : 17.000.000 TSV
    AIRDROP : 100.000 TSV
    PRIVATE SALE : 500.000 TSV (IDR 4,500) (REFFERAL ON)
    ICO LOT I : 1.000.000 TSV (IDR 4700) (REFFERAL ON)
    ICO LOT II : 1.500.000 TSV (IDR 5000) (REFFERAL ON)
    FOR SALE : 18% (3.000.000 TSV)
    PRICE PRIVATE SALE : IDR 4,500
    PRICE ICO 1: IDR 4,700
    PRICE ICO 2: IDR 5,000
    SOFT CAP | HARD CAP : IDR 5M | IDR 15M
    FOR REWARD TRANSACTIONS : 8.850.000 TSV
    BONUS REFFERAL : 5% (150.000 TSV)
    FOR SALE IN MARKETCRYPTO : 5,000.000 TSV

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here