Home bitcoin Strategi Menambang Bitcoin Di Tahun 2019

Strategi Menambang Bitcoin Di Tahun 2019

370
0
SHARE

Strategi Menambang Bitcoin Di Tahun 2019
Menambang Bitcoin bisa menjadi sebuah pasif income yang sehat sebelum tahun 2018. Namun, setelah harga Bitcoin anjlok lebih dari 70%, sesi penambangan menjadi kurang menarik, dan banyak penambang hingga perusahaan pertambangan yang bangkrut.

Saat ini, pertambangan Bitcoin hanya bisa menguntungkan jika Anda memiliki strategi menambang Bitcoin yang tepat.

Pilih Perangkat Yang Tepat
Pertama, silahkan browsing terlebih dahulu perangkat terbaru yang disediakan. Perlu dicatat bahwa pertambangan Bitcoin sekarang didominasi oleh perangkat ASIIC. Sehingga, mau tidak mau Anda juga harus membelinya. Anda juga bisa mengunjungi forum-forum Bitcoin seperti BitcoinTalk untuk mendapatkan referensi alat pertambangan terbaik yang up-to-date.

Selalu Hitung Pengeluaran Dan Pemasukan
Untuk menentukan total keuntungan bersih, kita perlu tahu dengan teliti apa saja yang bisa dikatakan sebagai pengeluaran, dan pemasukan. Pengeluaran dalam ruang pertambangan Bitcoin adalah seperti : biaya listrik, biaya internet, biaya perawatan, dan biaya tambahan lain jika Ada. Sementara itu, pemasukan hanya berarti koin yang didapatkan, dan pada saat sudah kita jual, karena harga tentu saja sangat berfluktuasi.

Lirik Altcoin Selain Bitcoin
Altcoins, yakni koin selain Bitcoin bisa jadi alternatif yang baik untuk pertambangan. Ini adalah diversifikasi yang bisa meminimalkan resiko.

Penambangan mata uang kripto bersifat spekulatif, sehingga Anda harus benar-benar yakin koin mana yang “kemungkinan besar akan menjadi investasi terbaik”.
Untuk memulai analisa koin, sebaiknya Anda membaca dulu Whitepaper koin tersebut. Pertimbangan berbagai hal terkait tujuan proyek, fungsi, manfaat di dunia nyata, tim pencipta, dan berbagai hal lainnya.

Jual Beli Di Harga Yang Tepat
Tidak melulu tentang menambang Bitcoin, namun kita sebagai penambang harus “cerdas” dalam memperdagangkan koin yang telah kita tambang. Hanya jual saat koin tersebut lebih tinggi harganya, dan tukarkan dengan koin lain yang masih memiliki harga murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here