Home bitcoin Strategi Mining Bitcoin Terbaik

Strategi Mining Bitcoin Terbaik

278
0
SHARE

Strategi Mining Bitcoin Terbaik
Bisnis dan investasi pada ruang pertambangan Bitcoin bisa jadi sangat menguntungkan dalam jangka panjang. Namun, banyak penambang yang menyerah dengan nasib harga Bitcoin saat ini, dan semakin meningkatnya persaingan antar penambang berskala besar. Karena itu, bagi penambang Bitcoin berskala kecil

– medium, perlu memiliki strategi mining Bitcoin yang tepat untuk tetap berakhir dengan keuntungan.
Strategi Penambangan Yang Berbeda
Setelah kira-kira dasar penambangan (termasuk memilih rig, dan algoritma yang akan ditambang), ada beberapa strategi yang bisa digunakan :
– Miliki koin yang paling menguntungkan. Jika penambangan Bitcoin tidak begitu menguntungkan karena harganya yang relatif rendah dan kesulitan pertambangan yang semakin meningkat, ada baiknya untuk sedikit melirik ke Altcoins yang memiliki potensi besar.
– Tambang koin yang Anda yakini akan menjadi investasi terbaik (penambang spekulatif). Strategi ini harus dilakukan dengan matang menurut analisa lengkap tentang koin target.
– Sementara tetap menambang, jual beli koin lain bisa menguntungkan. Kenaikan harga mata uang kripto seringkali tidak sejalan, sehingga ada kesempatan untuk mendapatkan profit dari mata uang kripto lainnya.
– Tambang koin yang baru saja dimulai dengan hashrate rendah. Ini dilakukan untuk mendapatkan keuntungan lebih besar ketika koin tersebut didaftarkan di bursa.

Sebelum memutuskan strategi mana yang paling baik, ada beberapa pertanyaan yang harus Anda ajukan kepada diri Anda sendiri.
– Apakah saya akan menjual dan menyimpan Bitcoin?
– Apakah saya akan menjual dan membeli Altcoins?

Menambang Koin Baru (Penambangan Spekulatif)
Meskipun dengan menambang koin yang paling menguntungkan dan menjualnya untuk BTC atau Altcoin lain, masih perlu banyak waktu untuk mengembalikan pengeluaran dari pembelian Rig Anda.
Karena itu, ide terbaik adalah dengan berspekulasi untuk menambang koin yang baru dirilis karena masih memiliki hashrate rendah, dan tentu saja memiliki probabilitas tinggi untuk kenaikan harga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here