Home bitcoin Strategi Trading di VIP Bitcoin

Strategi Trading di VIP Bitcoin

103
0
SHARE

Strategi Trading Di VIP Bitcoin
Dalam perdagangan Bitcoin, kita sebagai trader yang bijak wajib untuk memiliki sebuah strategi. Nah, pada pembahasan strategi trading di vip Bitcoin atau dulunya disebut dengan bitcoin.co.id, dan sekarang disebut dengan indodax.com, kita aka membahas bagaimana untuk menghasilkan profit.

Jangan Ragu Untuk Membeli Di Harga Rendah Dan Menjual Di Harga Tinggi

Pada prinsip dasar perdagangan, hanya satu cara untuk mendapatkan keuntungan yaitu membeli pada harga rendah, dan menjualnya pada harga yang lebih tinggi.
Di platform vip Bitcoin, kita bisa menggunakan limit order baik untuk order jual atau beli seperti yang terlihat di gambar diatas.
Jadi, ketika kita sudah berhasil untuk memiliki Bitcoin dengan membelinya di harga yang sekiranya rendah, kita bisa set limit sell pada harga yang lebih tinggi. Memang ini kadang memerlukan waktu yang cukup lama untuk menunggu, tapi hampir seluruh investasi berjalan dengan aturan tersebut.

Selalu Perhatikan Fundamental Global Yang Muncul
Mari kita ambil contoh, ketika China memblokir ICO dan mata uang kripto pada pertengahan tahun 2018, harga Bitcoin langsung mengalami penurunan tajam, lebih dari 30%. Setelah itu, harga justru mengalami kenaikan sangat besar setelah penurunan tersebut, karena harga berada pada level yang “murah”. Para investor akan berpikir rasional, dan akan tetap memasukkan uangnya pada pasar ketika harga murah, sehingga mereka bisa menjual pada harga yang lebih tinggi.

Buat Plan Yang Jelas
Yang terakhir, kita wajib membuat plan yang jelas dalam semua kegiatan trading. Untuk investor jangka panjang, memang kita men-set stop loss pada level yang sangat jauh, namun bagi investor jangka pendek, mereka wajib memiliki tingkat take profit dan stop loss yang jelas sebelum melakukan entri apapun.
Kemudian, tetap disiplin dengan plan yang sudah dibuat menjadi suatu keharusan, karena para trader pemula biasanya selalu menghancurkan plan yang sudah mereka buat ketika kerugian menjadi lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here