Home bitcoin Deretan Situs Bitcoin Gratis

    Deretan Situs Bitcoin Gratis

    107
    0
    SHARE

    Deretan Situs Bitcoin Gratis
    Bitcoin telah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir, terutama ketika harganya mulai menembus level $20,000 / BTC, atau sekitar Rp. 288 juta per BTC. Meskipun sekarang harga BTC turun hingga dibawah $4,000, namun peminatnya masih sangat banyak.
    Jika Anda berminat dalam investasi ini, Anda membutuhkan uang yang cukup besar, terutama karena harganya cukup mahal. Sebagai alternatif lain, kita bisa mendapatkan sedikit jumlah bitcoin gratis dari berbagai website faucet (kepingan terkecil dari Bitcoin), atau Satoshi.

    1. ContiplySitus pertama penghasil bitcoin gratis adalah Cointiply, yang bisa diakses dari cointiply.com. Situs ini memberikan berbagai fitur menarik termasuk :
    – Menggandakan Bitcoin yang dimiliki.
    – Menyelesaikan tugas untuk mendapatkan Bitcoin gratis.
    – Menyelesaikan tawaran dan survei untuk menghasilkan Bitcoin gratis.
    – Melihat iklan video untuk mendapatkan Bitcoin gratis.
    Situs ini sudah dipercaya oleh lebih dari 450,000 pengguna, sehingga keamanan bisa dipastikan.
    Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftarkan diri, mengkonfirmasikan email, dan mendepositokan BTC (jika Anda ingin menggunakan fitur multiplier). Jika Anda ingin menggunakannya secara gratis, maka deposit tidak diperlukan.

    2. MoonBitcoinSitus kedua adalah MoonBitcoin.cash . Ini adalah situs legit yang menawarkan faucet selama beberapa tahun terakhir. Jumlah faucet yang diberikan adalah sekitar 15 – 250 Satoshi per 5 menit. Namun, Anda bisa mengaturnya agar klaim bisa dilakukan 1 kali sehari, dengan jumlah yang besar.
    Perlu dicatat bahwa Moon Bitcoin membutuhkan akun CoinPot untuk penyimpanan faucet yang telah di klaim.

    3. Bonus BitcoinBonus Bitcoin yang bisa diakses di bonusbitcoin.co adalah salah satu situs yang menawarkan sekitar 5,000 faucet gratis per 15 menit. Keistimewaan dari situs ini adalah adanya 50% lifetime referral commission.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here