Home bitcoin Bitcoin Cash Memimpin Kenaikan Selama sepekan terakhir

    Bitcoin Cash Memimpin Kenaikan Selama sepekan terakhir

    106
    0
    SHARE

    Bitcoin Naik Diatas $5K, Bitcoin Cash Memimpin Kenaikan
    Selama sepekan terakhir, pasar kripto telah mengalami kenaikan yang cukup besar, dan hampir semua aset dengan total kapitalisasi teratas mengalami reli cukup besar. Kenaikan terbesar terjadi pada tanggal 2 April, ketika Bitcoin mampu menembus level resistensi $5,000 untuk pertama kalinya dalam lebih dari 1 tahun terakhir.
    Bitcoin Cash (BCH) Memimpin KenaikanTotal kapitalisasi pasar saat ini adalah $173 miliar dengan lebih dari 2,000 koin dan token yang terdaftar di Coinmarketcap. Kenaikan terbesar diraih oleh Bitcoin Cash (BCH) yang mampu menorehkan kenaikan 65% dalam kurun waktu 48 jam.

    Optimisme bermunculan di kalangan pecinta mata uang kripto (pedagang & investor) karena hampir keseluruhan koin dan token kripto mengalami kenaikan antara 10 persen hingga 60 persen. Jika dilihat dari volume perdagangannya, itu meningkat lebih dari lima kali lipat selama 3 pekan terakhir. Ini artinya bahwa aktifitas perdagangan semakin naik di berbagai bursa mata uang kripto global.

    Bitcoin (BTC) diperdagangkan pada level $5,012, level yang selama hampir 2 tahun terakhir menjadi resistensi paling sulit. Saat ini kapitalisasi pasar BTC adalah sebesar $88.3 miliar. BTC telah membukukan kenaikan sebesar 33% selama sepekan terakhir, dengan kenaikan 0.47% per hari ini.

    Ethereum (ETH), mata uang kripto dan platform yang berfokus pada dApps telah mampu mengikuti kenaikan, meskipun hari ini mengalami retracement.

    Ripple (XRP), koin pembayaran lintas batas, saat ini diperdagangkan di level $0.34, dan masih mampu mempertahankan posisinya sebagai mata uang kripto terbesar ketiga.

    Koin yang memiliki kinerja paling baik selama sepekan terakhir adalah Bitcoin Cash (BCH), yang mampu naik dari peringkat keenam, menjadi keempat, dengan total kenaikan per hari ini adalah 15.11%. BCH saat ini diperdagangkan di harga $299 per koin, dengan kapitalisasi pasar $5.2 miliar.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here