Home bitcoin Permintaan Pencarian Google Untuk “Bitcoin” Naik Tiga Kali Lipat Selama Lonjakan Harga...

Permintaan Pencarian Google Untuk “Bitcoin” Naik Tiga Kali Lipat Selama Lonjakan Harga Terbaru

209
0
SHARE

Permintaan Pencarian Google Untuk “Bitcoin” Naik Tiga Kali Lipat Selama Lonjakan Harga Terbaru

Pencarian Google dengan kata kunci “Bitcoin” telah naik hampir tiga kali lipat selama lonjakan harga baru-baru ini, menurut data Google Trends.Pencarian Naik Setelah Bitcoin Melonjak 15% Dalam Semalam Menurut Google Trends, permintaan pencarian untuk Bitcoin (BTC) melonjak dari sekitar 30 menjadi 100 setelah lonjakan harga mata uang kripto tersebut pada malam 2 April. Malam itu, Bitcoin terdorong lebih dari $4,500 untuk pertama kalinya di tahun ini, memperoleh kenaikan 15 persen dalam semalam.

Peringkat tersebut dikompilasi oleh algoritma dimana angka mewakili minat penelusuran relatif terhadap titik tertinggi pada bagan untuk wilayah dan waktu tertentu. Nilai 100 adalah popularitas puncak untuk istilah tersebut. Nilai 50 berarti bahwa istilah tersebut setengah populer. Skor 0 berarti tidak ada cukup data untuk istilah ini.

Menurut statistik, jumlah permintaan pencarian Google terbesar dibuat di Nigeria, Belanda, Afrika Selatan, Austria, dan Swiss.
Di Amerika Serikat, permintaan pencarian paling sering untuk Bitcoin adalah di California, Washington, Nevada, New York, dan Colorado.

Ada Kaitan Antara Brexit Dan Lonjakan Bitcoin
Pada 3 April, Bitcoin melewati batas resistensi harga $5,000 untuk pertama kalinya sejak November 2018, dengan pasar mata uang kripto naik untuk hari ketiga berturut-turut pada saat itu.Berbicara tentang kemungkinan pendorong lonjakan Bitcoin, analis mata uang kripto Tone Vays mengatakan bahwa tidak selalu ada pemicu, dengan alasan bahwa itu hanya spekulasi, dan bahwa Bitcoin tidak berbeda dengan aset lainnya.

Pada saat yang sama, beberapa analis mengatakan bahwa investor mengubah pound ke Bitcoin menjelang Brexit yang dijadwalkan akan terjadi pada pertengahan April. Ini bisa menjadi katalisator yang mungkin, sementara yang lain menghubungkan lonjakan dengan perdagangan algoritmik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here