Home bitcoin Bursa Kripto India Berbagi Apa Yang Membuat Platform P2P Mereka Terpisah

    Bursa Kripto India Berbagi Apa Yang Membuat Platform P2P Mereka Terpisah

    92
    0
    SHARE

    Banyak bursa mata uang kripto di India menawarkan semacam perdagangan peer-to-peer (P2P). Beberapa bursa mengatakan bahwa mereka meluncurkan platform secara terpisah sebagai tanggapan terhadap pembatasan perbankan yang dilakukan oleh bank sentral negara tersebut.

    P2P Dengan Tether
    Sejumlah bursa kripto India meluncurkan perdagangan P2P Escrow-Exchange menyusul pembatasan perbankan yang dilakukan oleh Reserve Bank of India (RBI) yang mulai berlalu Juli tahun lalu. Beberapa dari mereka menggunakan stablecoin tether yang dipatok dalam dolar (USDT) sebagai langkah tambahan antara rupee dan membeli atau menjual mata uang digital lainnya pada platform P2P mereka.

    Wazirx memiliki platform P2P yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi INR mereka ke USDT untuk berdagang melawan salah satu dari 42 koin yang terdaftar di bursa utamanya.

    CEO Nischal Shetty mejelaskan bahwa :
    “Tidak seperti P2P lain dimana pengguna harus memutuskan pembeli atau penjual untuk terhubung, Wazirx P2P secara otomatis cocok dengan transaksi yang tepat berdasarkan volume pesanan dan harga”.

    Untuk pengguna yang menginginkan untuk berdagang dengan orang tertentu, ia mencatat bahwa bursa memiliki fitur XID unik yang memungkinkan pengguna melakukan P2P dengan orang tertentu jika diperlukan.
    Bitbns adalah bursa India lainnya yang menggunakan USDT.Seorang perwakilan dari bursa mengatakan :
    “Anda dapat memperdagangkan 65 koin di Bitbns. Anda dapat menyimpan dan menarik dengan cepat menggunakan metode USDT”.

    Lebih Banyak Opsi P2P
    Banyak bursa kripto India memilih untuk tidak menggunakan tether sebagai batu loncatan untuk platform P2P Escrow-Exchange mereka.
    “Dcx Insta oleh Coindcx Exchange adalah platform P2P yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual 160 mata uang kripto secara langsung, langsung dengan INR”, kata CEO Sumit Gupta. Ia juga menekankan bahwa pesanan dieksekusi hampir secara instan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here