Home bitcoin Western Union Sekarang Terintegrasi Dengan Dompet Kripto, Perluas Pengiriman Uang Filipina

Western Union Sekarang Terintegrasi Dengan Dompet Kripto, Perluas Pengiriman Uang Filipina

119
0
SHARE

Raksasa transfer uang Western Union telah bekerjasama dengan Coins.ph, startup blockchain untuk memungkinkan penduduk Filipina untuk lebih mudah menerima pengiriman uang tunai.
Kesepakatan baru akan melihat pembayaran internasional dan domestik dilakukan melalui jaringan Western Union, dan dana masuk secara instan ke dompet digital yang dimiliki oleh lebih dari 5 juta pengguna Coins.ph, startup mengumumkan akhir pekan lalu.

Akses Cepat Dan Mudah Untuk Pengiriman Uang
“Layanan ini bertujuan untuk menawarkan akses cepat dan mudah ke pengiriman uang, di daerah-daerah terlayani perkotaan dan terpencil”,kata Coins.ph. Perusahaan menambahkan bahwa dengan menghubungkan dengan jaringan digital dan ritel Western Union, memungkinkan pelanggan untuk menerima pembayaran dari hampir semua negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dengan kemungkinan 10 juta orang Filipina bekerja dan tinggal di luar negara asal mereka, Filipina adalah salah satu tujuan utama pengiriman uang secara global. Ini juga merupakan industri yang berkembang. Coins.ph mengutip Bangko Sentral ng Pilipinas (BSP), bank sentral negara itu, yang mengatakan bahwa pengiriman uang pribadi bulanan dari warga Filipina yang tinggal di luar negeri telah mencapai $2.7 miliar pada Juli lalu, dan tumbuh 3 persen dari tahun ke tahun.

Molly Shea, wakil presiden senior dan manajer umum, Pengiriman Uang Global Asia Pasifik Western Union mengatakan :
“Dengan kolaborasi dengan Coins.ph ini, kami dengan senang hati menawarkan pelanggan di Filipina dengan kedalaman layanan dan kemampuan yang tak tertandingi, dan kenyamanan tepat di ujung jari mereka”.
Coins.ph menawarkan layanan keuangan untuk penduduk Filipina, termasuk mereka yang tidak memiliki rekening bank, menawarkan layanan yang memungkinkan dompet ponsel seperti pengiriman uang, pembayaran tagihan, dan pembelian mata uang kripto.

Selain itu, perusahaan tersebut telah memegang lisensi Penerbit Uang Virtual dan Uang Elektronik yang dikeluarkan oleh BSP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here