Home pasar Lgo Markets Dan Bitgo Bekerja Sama Untuk Menawarkan Layanan Kustodian

Lgo Markets Dan Bitgo Bekerja Sama Untuk Menawarkan Layanan Kustodian

80
0
SHARE

LGO Markets, platform perdagangan aset digital untuk investor institusi, telah mengumumkan bahwa BitGo akan menjadi mitra resmi mereka untuk menawarkan layanan kustodian untuk klien mereka pada 8 April 2019.

Kemitraan Yang Telah Lama Ditunggu Oleh Investor Institusional
2019 akan menjadi tahun dimana mata uang kripto dan dunia keuangan mainstream memiliki kemitraan yang telah lama ditunggu-tunggu. Tanda-tanda pertama dari ini adalah JP Morgan mengumumkan mata uang kripto mereka sendiri yang akan diluncurkan tahun ini dan Facebook akhirnya mengambil langkah-langkah menuju usaha blockchain di masa depan.

Semakin banyak uang institusional mengalir ke dalam pasar kripto, ada pasar baru yang muncul untuk layanan untuk melayani investor baru. Mengingat hal ini, LGO Markets telah mengumumkan kemitraan dengan BitGo pada 8 April 2019.
Kemitraan ini akan melihat BitGo bertindak sebagai penyedia dompet dan penandatanganan multi (MultiSign) untuk pelanggan baru LGO Market.

LGO Markets adalah pasar yang baru diluncurkan yang menawarkan perdagangan aset digital untuk investor institusi. Dengan demikian, BitGo akan menyediakan layanan untuk klien yang mencakup dana lindung nilai, kantor keluarga, dan manajer aset.

Para investor ini akan dapat menyimpan aset mereka dengan BitGo Trust Company yang diatur oleh Divisi Perbankan South Dakota. Karena uang kripto sangat baru dan tingkat investasi luar ini belum pernah terlihat sebelumnya, ada penekanan besar pada pengamanan aset, sesuatu yang BitGo telah nyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk melakukannya.

Yang cukup menarik, Hugo Renaudin, CEO LGO Markets, mengatakan dalam siaran pers bahwa kedua perusahaan sepakat bahwa ada kebutuhan untuk memisahkan tugas pelaksanaan perdagangan dan penyimpanan dana untuk investor institusi.
Mike Belshe, CEO BitGo setuju dengan ini, mengatakan bahwa pemisahan tugas penting bagi semua pihak yang terlibat, katanya:
“Visi kami selaras karena kedua perusahaan sangat meyakini pasar kripto yang terdesentralisasi di mana pertukaran tidak bertindak sebagai penjaga dana mereka sendiri, dan di mana investor institusi dapat berdagang, mengelola, dan menyimpan aset digital mereka tanpa mengorbankan keamanan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here