Home ethereum Opera Luncurkan Browser dApp Desktop Dengan Built-In Dompet Ethereum

Opera Luncurkan Browser dApp Desktop Dengan Built-In Dompet Ethereum

144
0
SHARE

Opera telah secara resmi meluncurkan versi desktop dari browser barunya dengan dompet mata uang kripto terintegrasi.
Browser yang disebut dengan “Reborn 3” sekarang tersedia untuk sistem operasi Mac, Windows, dan Linux, Opera mengumumkan Selasa.

Interaksi Aman Dan Mudah Dengan Jaringan Blockchain
Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi dan berinteraksi dengan aplikasi desentralisasi (dApps) berbasis web blockchain dari “Web 3”. Lalu, dompet Ethereum memungkinkan transaksi tanpa memerlukan ekstensi / add ons seperti Metamask.

Untuk meningkatkan keamanan, dompet built-in Reborn 3 disinkronkan dengan Android Mobile Opera, yang diluncurkan Desember lalu.

“Ini berarti kunci dompet tidak pernah meninggalkan ponsel cerdas pengguna”, kata perusahaan itu. Mereka menambahkan : “Dalam praktiknya, setiap kali mereka perlu mengidentifikasi diri mereka ke situs web Web 3 atau menandatangani transaksi di blockchain, pengguna mendapatkan pemberitahuan di ponsel cerdas mereka. Pengguna dapat mengkonfirmasi dengan cara yang sama ketika membuka kunci sistem, menggunakan, baik dengan pengenalan wajah ataupun sidik jari”.
Opera mengatakan pihaknya juga berencana untuk menambahkan fitur wallet kripto built-in ke browser iOS-nya , yang dikenal sebagai Opera Touch.

Opera yang berbasis di Oslo, Norwegia, pertama kali mengungkapkan pengembangan browser Android Web 3 pada Juli lalu. Browser saat ini mendukung Ethereum (ETH) dan token lainnya yang menggunakan standar ERC-20 Ethereum. Selain itu, mata uang kripto yang dicetak berdasarkan standar ERC-721 seperti Cryptokitties juga didukung.

Awal tahun ini, Opera memungkinkan pengguna Android untuk membeli Ethereum langsung dari dompet berbasis browser dalam kemitraan dengan pialang mata uang kripto teregulasi, Safello. Bentuk kerjasama ini adalah sebagai wujud usaha Opera untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pecinta kripto dengan menggunakan fitur browsernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here