Home disruption PewDiePie Bergabung Dengan Platform Live Streaming Blockchain DLive

PewDiePie Bergabung Dengan Platform Live Streaming Blockchain DLive

137
0
SHARE

Bintang YouTube asal Swedia, Felix Arvid Ulf Kjellberg, atau biasa dikenal sebagai PewDiePie, yang memiliki lebih dari 93.7 juta pelanggan di YouTube, telah bergabung dengan plataform streaming berbasis blockchain, DLive.

Transparansi Dan Kebebasan Bicara Menjadi Alasan Utama
PewDiePie mengumumkan bahwa ia akan memproduksi streaming langsung mingguan secara eksklusif pada platform berbasis blockchain yang didesentralisasi. DLive.tv saat ini memiliki lebih dari tiga juta pengguna aktif bulanan, dan 35,000 streamer aktif. DLive menjanjikan pembuat konten potongan yang jauh lebih lebih kecil dibandingkan dengan YouTube dan Twitch. Ini memungkinkan pembuat konten untuk mendapatkan lebih banyak uang, dan penonton juga bisa mendapatkan hadiah di LINO, mata uang kripto asli dari blockchain LINO.
PewDiePie menuliskan pada Tweeter :
“Sebagian besar dari kita mulai membuat atau menonton konten di YouTube atau Twitch. Sebagai pembuat konten, kami bekerja keras untuk menghibur dan menghidupkan ide-ide kami. Kami telah berkontribusi selama bertahun-tahun dan menyaksikan platform tradisional tumbuh dari kecil menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar. Namun, apa yang telah kami terima sebagai imbalan?, Bilah monetisasi yang lebih tinggi, promosi konten yang tidak adil, dan penghasilan yang lebih sedikit karena kenaikan biaya platform”.

Misi DLive adalah menciptakan platform streaming langsung dengan fitur berbagi nilai yang memberdayakan pembuat konten dan pemirsa melalui sistem penghargaan yang revolusioner.
DLive bertujuan untuk mengubah seluruh konten dengan menempatkan kepemilikan platform di tangan pengguna melalui teknologi blockchain. Para pengguna DLive adalah orang-orang yang diberi imbalan atas kontribusi mereka ketika platform tumbuh. Tidak masalah jika Anda adalah pembuat konten, atau hanya sekedar pemirsa, karena semua kontribusi yang ada diplatform ini akan dihargai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here