Bursa Kripto Islam Pertama Akan Melakukan IEO Serentak

    154
    0
    SHARE

    IEO untuk bursa kripto Islam pertama akan diluncurkan pada 17 April 2019 di bursa Idax, BitForex, Bit-Z dan Bit-M.
    Adab Solutions menghadirkan proyek unik FICE (Bursa Kripto Islam Pertama). Ini adalah bursa pertama di dunia yang akan sepenuhnya memenuhi persyaratan Islam untuk investasi kripto bagi umat Islam, dan akan cocok untuk semua orang.
    Bursa Yang Sepenuhnya Islami
    FICE akan menjadi platform di mana para pedagang dari seluruh dunia akan dapat menunjukkan profesionalisme mereka. Dengan bantuan sistem peringkat unik berdasarkan blockchain (TRUST), tidak hanya dapat berdagang, tetapi juga memungkinkan ribuan dari pengguna lain untuk terhubung ke sinyal perdagangan mereka dan menerima imbalan yang baik dari setiap pengguna yang terhubung, dapatkan dari aktivitas perdagangan mereka dan berdagang tanpa komisi.
    FICE adalah peluang besar bagi seorang pedagang untuk menemukan investor di negara-negara kaya seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kuwait, dll.

    Proyek Teknologi Adab
    Peringkat Blockchain adalah fitur unik yang akan digunakan pada bursa FICE. Setiap pengguna akan memiliki peringkat pribadi yang akan bervariasi tergantung pada hasil perdagangannya. Peringkat dapat dipublikasikan dan dimonetisasi.
    Kunci untuk perdagangan yang sukses adalah peringkat blockchain, sistem perdagangan pasif unik yang akan tersedia untuk pengguna FICE. Dengan demikian, orang-orang yang menganggap pasar aset kripto tidak jelas dan berisiko akan dapat memulai perdagangan.

    FICE Exchange akan memiliki antarmuka unik untuk perdagangan yang nyaman dan cepat, memberikan fungsi yang bermanfaat bagi pedagang untuk membuat pekerjaan mereka lebih mudah dan nyaman. Layanan khusus akan disediakan untuk bursa dan pembelian cepat.

    Negara-negara Muslim terkaya adalah pasar utama bagi perusahaan. Pasar kripto membutuhkan pengguna baru dan investasi baru dan negara-negara Islam adalah peluang besar untuk menemukan pijakan baru. Keuangan Islam tumbuh 12% per tahun dan jumlahnya hampir $3 triliun, dan populasi Muslim lebih dari 1.8 miliar orang

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here