Home bitcoin Binance Menghapus Bitcoin SV karena Tidak Lagi Memenuhi Standar Bursa

Binance Menghapus Bitcoin SV karena Tidak Lagi Memenuhi Standar Bursa

141
1
SHARE

Bursa mata uang kripto terbesar menurut volume perdagangan, Binance, secara resmi mengumumkan akan menghapus Bitcoin SV (BSV) mulai minggu depan. Berita itu diungkapkan dalam pengumuman resmi dari perusahaan hari ini, 15 April.

BSV Tidak Lagi Memenuhi Standar Bursa
Bursa menyatakan bahwa pada tanggal 22 April, mereka akan menghapuskan dan menghentikan perdagangan pada semua pasangan perdagangan untuk BSV pada bursa di bawah ticker BCHSV.

Dalam posting tersebut, Binance menjelaskan bahwa mereka secara rutin meninjau aset yang terdaftar di platformnya “untuk memastikan bahwa itu [aset] terus memenuhi standar tingkat tinggi yang kami harapkan.”

Perusahaan kemudian menjelaskan bahwa itu hanya menghapuskan koin satu demi satu. Binance mencatat “kami percaya ini terbaik melindungi semua pengguna kami.”
Bursa terdaftar responsif terhadap permintaan uji tuntas, tingkat dan kualitas pengembangan koin dan “bukti perilaku tidak etis / curang” di antara faktor-faktor yang diperhitungkan sebelum menghapuskan mata uang kripto.

Bursa itu juga mencatat bahwa itu akan mendukung penarikan koin sampai 10:00 pagi UTC pada 22 April.
Langkah ini dilakukan hanya beberapa hari setelah CEO Binance Changpeng Zhao, atau lebih dikenal di industri sebagai CZ mentweet peringatan bahwa bursa itu dapat menghapus BSV dalam menanggapi perilaku penciptanya:
“Craig Wright bukan Satoshi”, kata CZ.

Tweet ini kemungkinan merupakan reaksi terhadap pendiri BSV, Craig Wright, karena membuat banyak klaim sebagai pencipta Bitcoin (BTC) Satoshi Nakamoto, dan tindakan terbaru terhadap Hodlnaut, pengguna Twitter di balik inisiatif Lightning Torch.
Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Wright telah menetapkan hadiah $5,000 di BSV untuk informasi mengenai identitas Hodlnaut. Komunitas mata uang kripto bereaksi di Twitter dengan membuat tagar #WeAreAllHodlonaut, untuk menunjukkan dukungan bagi pengguna twitter yang sekarang sudah dihapus.

Komunitas juga bereaksi terhadap peringatan CZ dengan meminta berbagai bursa untuk menghapuskan BSV dan membuat tagar #DelistBSV.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here