Cashshuffle Sukses Besar, Token Merit Liberland Laris

    101
    0
    SHARE

    Cashshuffle Sukses Besar, Token Merit Liberland Laris
    Cashshuffle telah memadukan transaksi bernilai jutaan dolar, dan lokasi pedagang yang terdaftar di Acceptbitcoin.cash melampaui 1,000 lokasi. Sementara itu, token Merit Liberland, yang dibangun di atas platform Bitcoin Cash, mendapatkan kapitalisasi pasar $1 juta.

    2,000 Transaksi Cashshuffle
    Sejak diluncurkan pada bulan Maret tahun ini, Cashshuffle telah memproses total 8,625 BCH keluaran yang diacak dan hampir 2,000 transaksi Cashshuffle. Pengembang platform telah dapat mempertahankan dan meningkatkan protokol berkat sumbangan dari komunitas.

    Pengembang BCH Jonathan Toomim baru-baru ini mengungkapkan kemajuan dengan protokol kompresi blok Xthinner. Platform ini diuji antara dua node penuh Bitcoin ABC pada jaringan utama BCH dengan blok 363 kB yang dikompresi menjadi 1,660 byte, atau kompresi 99.54%. Versi alpha dari Xthinner sedang dalam pengembangan.

    Sementara itu, tonggak lain dalam adopsi Bitcoin Cash telah tercapai. Jumlah lokasi fisik yang menerima BCH yang terdaftar di Acceptbitcoin.cash telah mencapai lebih dari 1,000. Pedagang dikelompokkan dalam lebih dari 40 kategori termasuk akomodasi, makanan, hiburan, pendidikan, dan layanan kripto.

    Merit (LLM), token yang dicetak oleh Liberland, telah mengumpulkan penilaian pasar sebesar $1.1 juta sejak ditambahkan ke bursa Altilly. Setiap 1 juta LLM diperdagangkan lebih dari satu dolar minggu ini. Token, yang dibangun di atas rantai Bitcoin Cash, dikeluarkan pada 11 Maret menggunakan Simple Ledger Protocol.

    Adopsi lain yang turun mencengangkan dunia kripto datang dari YouTuber kondang, PewDiePie. Akhirnya, bintang Youtube Pewdiepie telah mengumumkan dia bergabung dengan Dlive. Platform streaming video mendukung pembayaran mata uang kripto, termasuk Bitcoin Cash, untuk pembelian token asli. Dlive berfokus pada pembuat konten dan tidak mengambil potongan platform dari sumbangan dan pelanggan pengguna.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here