Home teknologi SBI Holdings Jepang Berinvestasi di Bursa Kripto Lokal FXCoin

SBI Holdings Jepang Berinvestasi di Bursa Kripto Lokal FXCoin

124
0
SHARE

Startup kripto Jepang FXCoin mengungkapkan telah menyelesaikan penjatahan saham pihak ketiga dengan raksasa jasa keuangan SBI Holdings. Pengembangan, yang berkontribusi pada tujuan FXCoin untuk meluncurkan bisnis bursa kripto di negara tersebut, dilaporkan oleh Cointelegraph Jepang pada 15 April.

FXCoin, yang saat ini berfokus pada penyediaan informasi pasar untuk investor, didirikan pada Desember 2017 oleh Tomoo Onishi, mantan kepala penjualan valuta asing di Deutsche Bank. Bersama Onishi, yang sekarang menjabat sebagai CEO FXCoin, startup tersebut juga dilaporkan menghitung Nomura, Mitsubishi UFJ Financial, dan veteran HSBC dalam angkatan kerjanya.

SBI Holdings Terus Mengejar Investasi Kripto
Saat Cointelegraph Jepang melaporkan lebih lanjut, FXCoin menyegel keanggotaan tingkat kedua dalam Asosiasi Bursa Mata Uang Virtual Jepang (JVCEA) Februari ini. Tingkat keanggotaan dirancang untuk bisnis yang ingin mengajukan permohonan izin operasi bursa kripto resmi dari pengawas keuangan negara, Asosiasi Layanan Keuangan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, JVCEA adalah asosiasi bursa kripto yang mengatur dirinya sendiri yang dibentuk pada Maret 2018 dalam upaya untuk menetapkan standar keselamatan investor di seluruh industri. Organisasi ini secara resmi diberikan status pengaturan diri oleh FSA pada Oktober 2018.

Izin operasi telah wajib untuk semua bursa kripto yang beroperasi di Jepang sejak amandemen Undang-Undang Layanan Pembayaran negara itu kembali pada bulan April 2017. Namun, FSA memperketat persyaratan untuk pelamar sepanjang tahun 2018, setelah pemecahan rekor industri Januari lalu $532 juta peretasan bursa kripto Coincheck.

Seperti dilaporkan sebelumnya, beberapa tahun terakhir telah melihat SBI mengejar beberapa usaha di sektor kripto, termasuk bursa mandiri, Vctrade, bersama serangkaian investasi dalam bisnis yang mengembangkan infrastruktur dan layanan kripto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here