Home bitcoin Bitcoin Cash Masih Memimpin Kenaikan Pasar Kripto Dengan Keuntungan Digit Ganda

Bitcoin Cash Masih Memimpin Kenaikan Pasar Kripto Dengan Keuntungan Digit Ganda

138
0
SHARE

Pasar mata uang kripto telah mengalami sedikit kenaikan dalam 48 jam terakhir, dengan kapitalisasi pasar keseluruhan dari seluruh ekonomi aset kripto yang terdiri dari $174 miliar pada 15 April. Sekali lagi, Bitcoin Cash (BCH) memimpin kenaikan ini dengan 13% keuntungan selama 24 jam terakhir, mengalahkan setiap koin di 20 besar.

Banyak pedagang telah memperhatikan pasar Bitcoin Cash (BCH) selama beberapa minggu terakhir setelah lonjakan BCH + 115.67% dalam 30 hari terakhir. Selain itu, mata uang kripto terdesentralisasi terus mendorong maju minggu demi minggu, dengan BCH memimpin aset kripto peringkat 20 teratas dengan kinerja pasar 24 jam.

Mayoritas aset digital top lainnya juga berada di zona hijau dengan kenaikan antara 1-4.5%. Bitcoin Core (BTC) saat ini diperdagangkan sekitar $5,175 per koin dan telah naik 1.49% selama hari terakhir.

Penilaian pasar terbesar kedua adalah milik ethereum (ETH) hari Senin ini, dengan masing-masing ETH ditukar dengan $166 per unit. ETH naik 1.3% hari ini tetapi selama seminggu terakhir, Ethereum telah kehilangan 6.6%. Ripple (XRP) memegang posisi ketiga dengan setiap perdagangan XRP sebesar $0.32 per token. Terakhir, litecoin peringkat kelima (LTC) telah melihat peningkatan 4% pada grafik harian, namun kehilangan 7.5% minggu lalu.

Aksi Pasar Bitcoin Cash (BCH)
Kapitalisasi pasar terbesar keempat adalah milik Bitcoin Cash (BCH) pada waktu pers, dengan setiap perdagangan BCH sebesar $317. Seperti disebutkan di atas, BCH adalah pelopor dari 20 kapitalisasi pasar teratas dan telah naik 13% dalam 348 jam terakhir. Selama minggu lalu, harga Bitcoin Cash telah naik 3.7%. BCH senilai $1.7 miliar telah bertukar tangan dalam 24 jam terakhir, dengan 17.7 juta BCH yang beredar setara dengan kapitalisasi pasar sekitar $5.6 miliar pada saat penulisan.
Saat ini, Bitcoin Cash adalah koin keenam yang paling banyak diperdagangkan berdasarkan volume global, peringkat di atas XRP dan di bawah EOS. Tether (USDT) mendominasi pasangan BCH, menyumbang 52% dari perdagangan. BTC adalah pasangan yang paling dominan kedua, menangkap volume 27.8%, diikuti oleh USD (9%), KRW (5.7%), dan JPY (2.1%). Lima bursa teratas berdasarkan volume perdagangan BCH termasuk Hitbtc, Coinbene, Fcoin, Bitmart, dan Binance.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here