Bursa Binance Singapura Fiat-to-Crypto Akan Diluncurkan Minggu Depan

    79
    0
    SHARE

    Raksasa bursa mata uang kripto Binance akan meluncurkan platform fiat-to-crypto baru di Singapura minggu depan, kata chief financial officer.

    CEO Changpeng Zhao yang kerap disebut “CZ”, mengumumkan pada awal April bahwa fiat “on-ramp” Singapura akan datang sekitar bulan ini. Tetapi berbicara kepada CoinDesk Rabu dari Paris, CFO Binance Wei Zhou memberikan kerangka waktu yang lebih tepat.
    “Minggu depan kami akan meluncurkan pembelian / penjualan on-ramp sederhana Singapura,” kata Zhou, yang berada di kota untuk Paris Blockchain Week. “Ini sebenarnya akan menjadi produk baru yang kami luncurkan, sebagai platform beli / jual yang sangat mudah sehingga pengguna di Singapura dapat membeli dan menjual Bitcoin dengan dolar Singapura”.

    Sementara Hanya Bitcoin Yang Dapat Diperdagangkan Dengan SGD
    Zhou mengatakan bahwa untuk saat ini di Singapura, “itu hanya akan menjadi Bitcoin, tetapi kami berharap untuk menambahkan lebih banyak [mata uang kripto]. Untuk banyak yurisdiksi teregulasi ini, mudah untuk memulai dengan hal-hal yang diketahui dan dipahami orang dan Anda dapat secara bertahap membangunnya. ”

    Binance memulai proyek membangun gateway fiat-to-crypto pada Januari ketika mereka bermitra dengan Simplex untuk memungkinkan para pedagang menggunakan Visa dan MasterCard untuk membeli berbagai jenis mata uang kripto. Kemudian pada bulan Maret, mereka meluncurkan Binance Lite di Australia yang memungkinkan pengguna untuk membeli Bitcoin di agen koran di lebih dari 1,300 lokasi di seluruh negeri.

    Ekspansi perusahaan dalam beberapa bulan terakhir telah cepat dan eklektik, berkembang di Eropa dan Inggris melalui pulau-pulau Malta dan British Crown Dependency of Jersey. Perusahaan juga telah didirikan di Uganda dengan alasan perlunya membawa inklusi keuangan kepada mereka yang kurang beruntung di wilayah itu. Binance saat ini adalah bursa No. 5 dengan volume perdagangan 24 jam (ketika tidak termasuk perdagangan tanpa biaya dan penambangan transaksi), menurut CoinMarketCap.
    Ditanya apakah pertukaran itu memiliki desain di Amerika Utara, Zhou berkata:
    “Kami punya rencana untuk A.S. tetapi saya tidak bisa membahasnya sekarang.”
    Binance juga telah memulai rencana untuk memulai sistem pertukaran desentralisasi (DEX), yang akan dibangun di atas Binance Chain, buku besar yang dikembangkan di bursa untuk mentransfer dan memperdagangkan aset blockchain.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here