Home bitcoin Bitcoin Sv Anjlok $300 Juta Dalam Kapitalisasi Pasar Di Tengah Reaksi Komunitas

    Bitcoin Sv Anjlok $300 Juta Dalam Kapitalisasi Pasar Di Tengah Reaksi Komunitas

    108
    0
    SHARE

    Bitcoin Sv Anjlok $300 Juta Dalam Kapitalisasi Pasar Di Tengah Reaksi Komunitas
    Bitcoin SV (BSV) telah merugi lebih dari $300 juta dalam kapitalisasi pasar menyusul reaksi balik di komunitas mata uang kripto terhadap tindakan dua pendukungnya yang paling setia, Calvin Ayre dan Craig S. Wright (CSW). Penurunan ini terjadi segera setelah keputusan oleh bursa kripto utama Binance untuk menghapuskan BSV.

    Dumping BSV Terus Berlanjut
    Data dari CoinMarketCap menunjukkan bahwa BSV telah kehilangan lebih dari $300 juta kapitalisasi pasar dalam waktu dua hari. Akibatnya, Bitcoin jenis SV ini tidak lagi di antara kelas altcoin senilai $1 miliar atau lebih.

    BSV juga telah keluar dari peringkat sepuluh mata uang kripto dan sekarang berada di posisi ke-14. Jika penurunan kapitalisasi pasar saat ini berlanjut, bitcoin SV bisa jatuh di luar 20 wilayah teratas.

    Harga BSV sekarang berada di level terendah sejak awal tahun dan bahkan mungkin menetapkan titik rendah baru sepanjang masa jika terus meluncur ke bawah. Hardfork Bitcoin Cash (BCH) telah menurun lebih dari 14 persen dalam 24 jam terakhir. BSV juga telah kehilangan kekuatan terhadap Bitcoin hampir 13 persen dalam 24 jam terakhir.

    Penambang BSV juga tidak tersingkir dari kesengsaraan altcoin karena sebuah laporan baru-baru ini oleh BitMEX Research menunjukkan bahwa mereka belum mendapat untung dalam lima bulan sejak Bitcoin SV muncul, lebih dari lima bulan lalu.

    Menurut laporan penelitian, penambang BSV telah mengalami kerugian total penambangan $2.2 juta pada blockchain BSV yang sesuai dengan margin kerugian 12 persen. Namun, para peneliti BitMEX menyatakan bahwa analisis mereka hanya mempertimbangkan biaya penambangan dan tarif listrik.

    Sementara BSV belum menikmati kinerja harga yang positif pada tahun 2019, slide ke bawah saat ini muncul karena reaksi masyarakat terhadap Ayre dan CSW. Pada hari Senin (15 April 2019), Binance mengumumkan bahwa mereka menghapus Bitcoin SV dari token kripto yang didukungnya.

    Keputusan oleh Binance adalah tindak lanjut dari ancaman yang dikeluarkan oleh CEO perusahaan, Changpeng Zhao. ShapeShift juga mengikuti dengan mengumumkan penghapusan BSV dari platformnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here