Kandidat Presiden AS Andrew Yang Menyerukan Untuk Peraturan Kripto yang Jelas

    62
    0
    SHARE

    Kandidat Presiden AS Andrew Yang Menyerukan Untuk Peraturan Kripto yang Jelas
    Andrew Yang, kandidat presiden Demokrat Amerika Serikat untuk pemilihan 2020, mengadvokasi peraturan yang jelas tentang aset digital. Andrew menempatkan poin operasi utama dalam kebijakan yang dipublikasikan di situs kampanyenya.

    Pemerintah AS Telah Gagal Mengembangkan Peraturan Untuk Aset Digital
    Andrew, yang menyumbang $120,000 untuk mendirikan Venture For America (VFA), akselerator yang bertujuan membangun startup baru di kota-kota berkembang, mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020. Sebagai bagian dari kampanye kepresidenannya, Andrew mewakili implementasi mata uang kripto dan peraturan aset di negara ini.

    Dalam rilisnya, Andrew menguraikan bahwa pemerintah telah gagal mengembangkan dan meluncurkan kerangka kerja nasional untuk mengatur aset kripto, sementara beberapa agen federal mengklaim yurisdiksi yang saling bertentangan. Dia menekankan perlunya mendefinisikan bagaimana aset kripto harus diperlakukan dan diatur untuk memastikan bahwa investor melanjutkan semua informasi yang relevan. Andrew berkata:
    “Kita harus memberi tahu investor, perusahaan, dan individu apa lanskap dan perawatan yang akan bergerak maju untuk mendukung inovasi dan pengembangan. Blockchain memiliki potensi besar”.

    Dia lebih jauh menunjukkan bahwa uang kripto dan pasar aset digital berkembang lebih cepat dari pada yang bisa dilakukan oleh regulasi, dan bahwa beberapa negara bagian memiliki regulasi yang bertentangan. “Buat pedoman yang jelas di dunia aset kripto sehingga bisnis dan individu dapat berinvestasi dan berinovasi di daerah tanpa takut akan perubahan regulasi,” lanjutnya.

    Pada bulan Januari, Cointelegraph melaporkan bahwa Senator Amerika Serikat dan kritikus mata uang kripto Elizabeth Warren telah mengumumkan tawarannya untuk menjadi presiden pada tahun 2020. Berbicara pada sidang Komite Perbankan Senat pada bulan Oktober, Warren menegaskan bahwa “tantangannya adalah bagaimana memelihara aspek-aspek produktif dari kripto dengan melindungi konsumen. . “Senator juga menguraikan bahwa konsumen Amerika menjadi korban penipuan mata uang kripto.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here